SELEBRITI

Adelia Pasha Berterima Kasih Atas Doa dan Bantuan Yang Diterima di Pengungsian

Selasa, 02 Oktober 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Adelia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musibah memang tidak diketahui kapan akan datangnya. Begitu pula yang sekarang dirasakan oleh masyarakat Donggala dan Palu. Gempa yang terjadi di sana membuat banyak orang terpaksa harus mengungsi, tak sedikit yang kehilangan anggota mereka.

Salah satunya yang merasakan dampak dari bencana alam ini adalah Pasha Ungu dan keluarganya. Tak sedikit sahabat keduanya yang berada di kota lain khawatir dengan keadaan bapak wakil walikota dan istrinya ini. Untungnya dari beberapa update diketahui kalau Pasha, Adelia, dan anak-anaknya dalam kondisi sehat.

Adelia pun lewat akun Instagram mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari masyarakat. Dia pun tak lupa memberikan update soal

1. Minta Doa Lagi

Setelah absen dari posting di Instagram setelah gempa terjadi di tempat tinggalnya, Adelia akhirnya mengunggah foto lamanya dengan Pasha. Lewat caption panjangnya, dia berterima kasih atas doa dan dukungan. Ia pun berharap semua ini akan memberi hikmah bagi dan lainnya.

"Alhamdulillah kami baik-baik saja teman-teman terima kasih doa dan dukungannya. Luar biasa pengalaman seumur hidup mengalami bencana besar ini. Subhanallah maha besar Allah masih diberi kesempatan umur dari Allah. Kami di sini benar-benar sedang berduka, banyak korban yang berjatuhan terkena dampak dari gempa dan tsunami.. Nggak pernah disangka ada kejadian seperti ini. Mudah-mudahan di balik semua ini ada hikmahnya. Mudah-mudahan para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah2an segera berakhir...

2. Soal Bantuan Makanan

Lewat Insta Story-nya, Adelia mengunggah video singkat menceritakan kondisi di penampungan. Dia sempat minta doa kepada masyarakat karena pengungi hampir mengalami kekurangan makanan. Untungnya di video-video berikutnya.

Adelia pun menunjukkan bantuan makanan berupa minuman, beras dan lainnya. Ia sangat bersyukur dengan bantuan yang diterimanya ini dan berjanji akan membagikan kepada yang membutuhkan.

Oh ya Adelia juga sempat update kalau gempa susulan masih saja berlangsung dan membuatnya takut. Tapi untungnya tidak terjadi apa-apa seperti yang ditakutkan.

3. Manajer Adelia Posting di Insta Story

Diego mengumumkan kabar Adelia lewat Insta Story akun pribadinya, @diego_christ. Dari percakapan mereka, tampak Diego sempat panik karena pesannya ke Adelia hanya centang satu alias belum terkirim.

Begitu mendapatkan balasan, Diego langsung mengabarkannya kepada para follower di Instagram. Adelia pun mengungkap kondisi dirinya kini kepada Diego.

"Masih gempa terus kak. Hujan deras, tidur di tenda. Ya Allah, baru kali ini ngerasain kak. Akses bandara rusak. Terbagi dua runwaynya. Tolong," tulis Adelia.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING