SELEBRITI

Adik Asri Welas Meninggal Dunia Jelang Acara Pernikahan, Calon Istri Menangis Terisak di Kuburan

Kamis, 08 Juli 2021 10:37

Adik Asri Welas meninggal dunia (credit: instagram/asri_welas)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan selebritis. Adik laki-laki Asri Welas, Puguh Yuniantoko, meninggal dunia jelang acara pernikahannya yang di gelar pada bulan November mendatang.

Berita tersebut disampaikan secara langsung oleh Asri Welas di akun Instagram-nya. Ia menceritakan momen bahagia sang adik bersama calon istrinya sesaat sebelum meninggal dunia.

"Adikku sayang @kokokkokmoto dan @tyaskusumastuti akan menikah di bulan November mendatang. Lamaran Alhamdulilah sudah kita jalani. Adikku @kokokkokmoto bahagia sekali di bulan Juni kemarin melamar @tyaskusumastuti," tulis Asri Welas, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (08/07).

1. Sudah Memilih Gaun dan Jas Pernikahan

Tak berhenti sampai di situ, Asri Welas juga menceritakan kalau sang adik dan calon istrinya sudah memilih gaun serta jas yang akan mereka kenakan di acara pernikahan. Ia ingat betul betapa bahagianya ekspresi sang adik kala itu.

"Kita pun sudah memilih bahan untuk resepsi pernikahan, @tyaskusumastuti sudah suka dengan bahan dan model gaun yang dipilih oleh adikku @kokokkokmoto dan adiku @kokokkokmoto juga sudah setuju dengan model jas yang @tyaskusumastuti pilih. Ingat betul betapa bahagianya adikku @kokokkokmoto akan menikah," ungkap Asri Welas.

"ALLAH SWT punya rencana lain, pada hari ini adik tersayangku @kokokkokmoto dimakamkan, semoga @tyaskusumastuti bisa menerima dengan ikhlas rencana dari ALLAH SWT," lanjutnya.

2. Calon Istri Menangis Terisak

Tak hanya Asri Welas dan keluarga yang berduka, tampak calon istri sang adik yang bernama Tyas juga ikut bersedih. Selama di pemakaman, Tyas tampak terduduk lemas sembari menangis terisak.

Pemandangan pilu itu diabadikan oleh Asri Welas di akun Instagram-nya. Kendati demikian, ia tetap berterima kasih karena Tyas sudah membuat sang adik bahagia dengan cintanya yang tulus.

"Terima kasih @tyaskusumastuti telah membuat adikku @kokokkokmoto BAHAGIA dengan cinta yang kamu berikan dengan tulus dan ikhlas, semoga cinta adikku @kokokkokmoto bisa Tyas rasakan walaupun adikku @kokokkokmoto sudah tenang di sisi ALLAH SWT," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING