SELEBRITI

Akun Media Sosial Diretas, Kevin Hillers Lapor ke Polisi

Sabtu, 18 Juni 2022 12:34 Penulis: Dian Eka Ryanti

Kevin Hillers (Credit Foto:Instagram.com/kevin_hillers_)

Kapanlagi.com - Buat penggemar IKATAN CINTA pasti sudah tidak asing dengan Kevin Hillers. Baru-baru ini Kevin Hillers menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jum'at (17/6/2022) sekitar pukul 17. 30 WIB.

Kevin datang ditemani pengacaranya. Ia berniat membuat laporan polisi karena akun media sosialnya diretas seseorang.

"Agenda kita kali ini mau membuat LP dengan adanya dugaan illegal akses ke salah satu media sosialnya bang Kevin," kata Deka Saragih, kuasa hukum Kevin Hillers.

1. Akun Media Sosial Diretas

Kevin Hillers mengaku akun media sosialnya diretas sejak bulan April 2022. Awalnya, ia masih bisa menggunakan. Namun kini sudah tidak bisa membukanya.

"Jadi ada media sosial pak Kevin yang diambil paksa, perhari ini pak Kevin sudah tidak bisa mengakses media sosial itu, " ungkap Deka Saragih.

2. Pelaku Mengubah Identitas

Deka Saragih juga mengungkapkan bawha pelaku tersebut sudah mengubah total identitas sosial media milik Kevin. Rada seram juga ya KLovers.

"Jadi April itu masih bisa diakses oleh bang Kevin. Hanya saja identitas dirinya sudah bukan identitas diri bang Kevin. Alamat email dan nomer HP-nya berubah," katanya.

3. Pasal yang Diajukan

Menurut Deka Saragih, untuk menjerat pelaku dirinya sudah menyiapkan Pasal yang akan diajukan, yakni Pasal 30, pasal 32, pasal 35 UU ITE.

Disinggung siapa terduga pelaku yang akan dilaporkan, baik Kevin dan pengacaranya belum mau mengungkapnya.

"Terlapornya sementara indikasinya ada tapi tunggu dari pihak kepolisian nanti merujukannya ke mana nanti kita laporkan dulu ke sini, " tukas Deka Saragih.


REKOMENDASI
TRENDING