SELEBRITI

Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penganiayaan, Mantan Pacar Ingin Pesinetron Kevin Hillers Segera Dipenjara

Selasa, 01 November 2022 18:52

Kevin Hillers ditetapkan sebagai tersangka (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Perkembangan terbaru datang dari kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Kevin Hillers terhadap mantan kekasihnya bernama Siska Khairunisa. Status pesinetron tersebut kini telah dinaikkan dari terlapor menjadi tersangka.

Penetapan status itu diungkap langsung oleh Pitra Romadoni selaku kuasa hukum dari Siska saat menggelar jumpa pers. Sayangnya Siska tidak hadir karena sedang melakukan pengobatan di luar negeri.

"Laporan klien kami terhadap saudara KH statusnya saat ini telah ditingkatkan dari terlapor menjadi tersangka. Sudah resmi. Kita mendapatkan tembusannya terhadap korban langsung yaitu dr Siska Khairunisa," kata Pitra ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2022).

1. Pasal Progesif, Minta Tersangka Ditahan

Karena sudah ditetapkan sebagai tersangka, Pitra Romadoni ingin kepolisian bertindak cepat. Dalam hal ini segera melakukan penahanan terhadap Kevin Hillers atas apa yang sudah dilakukan terhadap kliennya.

"(Ancaman) pasal 351 dan atau 355 yaitu penganiayaan berat dan atau perbuatan tidak menyenangkan. Pasal itu pasal progfresif dan tidak main-main karena ancamannya itu di atas lima tahun. Karena di atas lima tahun kami minta kepada penyidik untuk menindak tegas terhadap tersangka ini," ucap Pitra.

"Tindakan tegas itu bisa penjemputan atau penahanan. Kita tidak mau mengintervensi polisi, maka bahasa saya memohon tindakan tegas," imbuhnya.

2. Dicekik dan Dibanting

Kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan Kevin Hillers terhadap Siska Khairunisa terjadi pada 26 Mei 2022 di hotel kawasan Puncak, Bogor. Karena satu pertanyaan Siska, terjadi cekcok berujung kekerasan fisik.

"Permasalahan ini terjadi pertama kali pada 26 Mei 2022 pada pukul 20.00 WIB di hotel di Puncak, Bogor. Saat cekcok klien kami alami penganiayaan, dia mengaku dicekik, dibanting, diseret sampai alami luka memar. Setelah itu diseret diusir keluar hotel. Karena ada barang ketinggalan dia ketok pintu mau ambil, tas dia yang berat dilemparkan ke sini (dada) sehingga sampai sekarang batuk batuk," papar Pitra.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING