SELEBRITI

Pengacara Benarkan Tamara Bleszynski Telah Laporkan Tiga Orang ke Polda Jabar atas Kasus Dugaan Penggelapan Aset

Sabtu, 18 Juni 2022 11:15

Tamara Bleszynski ©instagram.com/tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Artis cantik Tamara Bleszynski diam-diam membuat laporan di Polda Jabar dengan nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR. Laporan itu didaftarkan langsung oleh kuasa hukum Tamara, Djohansyah S.H dari kantor advokat Djohansyah & Partners.

Dalam laporannya, Tamara Bleszynski melaporkan tiga nama atas dugaan penggelapan aset properti di wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Atas laporan itu, tercantum pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan penguasaan aset milik orang lain.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan, pihaknya masih mengecek laporan dari Tamara Bleszynski. "Dicek dulu ya," kata Ibrahim saat dikonfirmasi.

1. Kata Pengacara Tamara

Dalam kesempatan terpisah, kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah membenarkan jika kliennya telah membuat laporan polisi di Polda Jabar. "Iya benar (Tamara Bleszynski membuat laporan)," kata Djohansyah, saat dihubungi melalu pesan singkat.

Hanya saja, Djohansyah belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait laporan dari kliennya tersebut. Yang jelas, ia membenarkan jika ibu dua anak itu sudah membuat laporan atas kasus dugaan penggelapan aset properti.

"Nanti akan dijelaskan semua, tunggu saja," tutup Djohansyah.

2. Laporan Sejak Oktober 2021

Laporan Tamara adalah lanjutan dari kedatangannya ke Mabes Polri pada Oktober 2021 lalu untuk mengadukan masalah yang ia alami saat ini. Saat itu, Tamara tak banyak memberikan keterangan kepada awak media terkait kedatangan tersebut.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara di Bareskrim Mabes Polri pada 12 Oktober 2021 lalu.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING