SELEBRITI

Alami Pendarahan Pada Otak, Manajer Ungkap Kondisi Tukul Arwana Mulai Membaik Setelah Operasi

Jum'at, 24 September 2021 07:30

Tukul Arwana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional pada 22 September 2021, Rabu malam. Diketahui suami dari mendiang Susi Similikiti itu mengalami pendarahan pada otaknya.

Awalnya, pihak keluarga membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi keluarga belum mau banyak berkomentar terkait kondisi terkini Tukul Arwana.

Kimon selaku manajer saat ditemui di rs Pusat Nasional di kawasan Cawang, Jakarta Timur, (23/9) Kamis sore juga tak banyak berkomentar. Meski begitu, ia menyebut Tukul Arwana baru saja melakukan operasi.

"Jadi kita belum bisa memberikan informasi yang luas, dalam artian karena memang ini pada dasarnya saya mewakili pihak keluarga alhamdulillah bisa melakukan operasi," ungkap Kimon.

1. Sedang Masa Pemulihan

Untuk saat ini, sang manajer mengatakan Tukul Arwana masih harus istirahat intensif. Ia hanya meminta agar diberikan doa terbaik supaya pria berusia 57 bisa sehat seperti sedia kala.

"Sekarang sudah dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga meminta doanya agar lekas pulih, menghibur kembali di layar kaca di stasiun tv. Semoga juga cepat diberikan kesembuhan," ujarnya.

"Saya belum bisa memberikan statement apa-apa, pihak dokter nanti akan memberikan statement dari rumah sakit juga," imbuhnya.

2. Gunakan Alat Bantu Pernapasan

Kimon juga mengungkap Tukul Arwana sempat harus menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator. Selama di rumah sakit, Tukul ditemani anak-anak dan orang dekatnya.

"Iya, kemaren sempat pakai ventilator dan sekarang Alhamdulillah sudah di lepas. Putra dan putrinya ada, saya sebagai manajer dan beberapa karyawan beliau support terus," paparnya.

"(Soal penyakit) Itu kan belum tahu biar tim medis yang ngasih tahu. Sekarang sudah sadar, saya minta doanya semoga mas Tukul lekas sembuh," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING