SELEBRITI

Alami Trauma Setelah Keluar Sheila On 7, Anton Sempat Merasa Mual Saat Lihat Drum

Minggu, 22 Maret 2020 11:01

Anton eks Sheila On 7 ©Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan drummer Sheila On 7, Anton Widiastanto mengaku sempat mengalami trauma setelah keluar dari band tersebut. Ia mengaku pasca dikeluarkan secara paksa, dirinya bahkan tidak keluar rumah hingga 6 bulan lamanya.

"Setelah itu (dikeluarkan) aku nggak pernah, aku ngitungin ya, selama enam bulan straight, aku nggak pernah keluar dari rumah ini," ujar Anton dalam sebuah interview yang diunggah di channel YouTube medcom.id, pada Senin (16/3/2020).

1. Banyak Wartawan

Anton pun mengungkapkan bahwa ada banyak wartawan yang saat itu mendatangi kediamannya untuk bertanya perihal keputusannya untuk hengkang dari Sheila On 7. Jadi setiap hari selama enam bulan terebut ia tetap melayani berbagai interview dari rekan-rekan media.

"Nggak pernah keluar rumah. Dan itu setiap hari ada aja wartawan, ada yang kesini dan aku harus layanin mereka dong, kan dia mau nanya konfirmasi segala macem gitu, belum lagi via SMS waktu itu. Ya ada aja itu selama enam bulan," lanjutnya.

2. Mual Lihat Drum

Tak berhenti di sana, efek pengeluaran paksa Anton dari Sheila On 7 ini ternyata juga memberikan pengaruh pada kondisi mentalnya. Ia mengaku sempat mual hanya dengan melihat drum.

"Jadi drum kan aku tumpuk di kamar ini (gudang), aku tumpuk. Jadi masuk gudang mau ngambil apa, gunting kek atau apa gitu bukan huuk (mau muntah), langsung kayak ada yang naik gitu," imbuhnya.

Anton sendiri diketahui menjadi drummer yang mengiringi Sheila On 7 dari awal terbentuk hingga tahun 2004 silam. Setelah belasan tahun bungkam, baru-baru ini ia mengaku keputusannya untuk hengkang dari grup bukanlah sesuatu yang lahir dari keinginannya, melainkan paksaan dari pihak manajemen.


REKOMENDASI
TRENDING