SELEBRITI

Anak Diharuskan Homeschooling Biar Bisa Jadi Artis, Ini 7 Potret Michele Ashley Putri Pinkan Mambo yang Ternyata Inginkan Kehidupan Normal

Jum'at, 02 Desember 2022 17:44

Michele Ashley (credit: Instagram.com/michelle4sh/)

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo kembali mengundang sensasi usai pernyataannya yang cukup kontroversial terkait sejumlah selebriti. Terbaru, pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap ini membuat klarifikasi dan meminta maaf telah menyinggung perasaan sejumlah artis.

Dibalik semua sensasi Pinkan Mambo, penyanyi berusia 42 tahun ini mengaku bahwa dirinya ingin viral untuk menghidupi anak-anaknya. Karena pernyataannya yang mengundang kontroversi ini akhirnya membuat Pinkan Mambo banjir hujatan netizen.

Sementara itu, putri keduanya yang bernama Michele Ashley belum lama ini mengungkapkan fakta yang tak banyak diketahui publik terkait hubungannya dengan sang ibu. Bersamaan dengan itu, Michele Ashley juga akan mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini.

1. Berusia 16 Tahun

Jarang tersorot, Michelle Ashley Rezya merupakan anak kedua Pinkan Mambo dari pernikahan dengan Sandy Sanjaya. Gadis cantik dengan gaya rambut berwarna cokelat ini lahir pada 17 April 2006 silam. Karenanya, sekarang Michele sudah menginjak usia 16 tahun. Seperti inilah potret terbaru Michele yang sudah ABG. Tidak sedikit netizen memuji paras cantik dan gaya kece anak Pinkan Mambo.

2. Pernah Tinggal di Amerika

Tak banyak yang tahu, dulunya anak Pinkan Mambo pernah tinggal beberapa waktu di Amerika. Hal ini terungkap ketika, Michele menceritakan masa kecilnya di Amerika yang saat itu diajak sang ibu pindah ke US. Menurut pengakuan Michele, dirinya tinggal di Amerika lantaran mamanya dulu ingin berkarir di sana. Karenanya, Michele dan sang kakak harus sekolah di Amerika.

"Karir mami lagi naik di Indonesia, dia pengen melanjutkan karir di Amerika. Terus dia bawa aku sama kakakku juga. Di sana kita di sekolahin. Tapi tiba-tiba dia balik ke Indonesia soalnya banyak yang mau dia juga. Terus dia pulang ke Indo, tapi aku masih di sana. Mami duluan (pulang)," kata Michele seperti dilansir dari channel NGOBROL ASIX.

3. Ikuti Jejak Mamanya di Dunia Hiburan

Setelah beberapa waktu tinggal di Amerika, Michele kemudian diminta sang mama buat pulang ke Indonesia. Bukan tanpa alasan dibalik kepulangannya ke Indonesia. Pasalnya, Pinkan Mambo menyebut kalau putrinya ini punya peluang untuk menjadi artis. Apalagi, namanya belakangan ini sempat ramai diperbincangkan. Sementara itu, pada tahun 2021 Michele sempat tinggal di Bali bersama sang ayah.

"Aku sebenarnya lagi jalanin sekolah kan di sana. Terus tiba-tiba dia panggil aku untuk ke Indonesia karena dia pikir aku juga ada peluang buat masuklah (dunia entertaint). Ada juga kayak waktunya lagi tepat, 'kamu balik dong ke Indonesia'," ujar Michele.

4. Pilih Jadi Artis

Keputusan Michele untuk terjun ke dunia hiburan ini merupakan keinginan pribadinya. Sebab, Michele ternyata memang sangat tertarik dan nyaman berada di dunia entertaint. Namun anak Pinkan Mambo ini cenderung lebih tertarik menekuni dunia akting dibandingkan dengan dunia tarik suara. Karenanya, ia berharap bisa menjadi artis ataupun model.

"Kalo entertainment, cukup nyaman banget. Karena aku lebih suka kerja di bidang yang enjoy banget. Karena santai lebih enak jalaninnya," lanjutnya.

5. Harus Homeschooling Biar Bisa Jadi Artis

Berkeinginan terjun ke dunia hiburan, membuat Michele harus menjalani homeschooling. Hal ini dilakukan agar karirnya sebagai artis bisa tetap berjalan namun juga tidak membuatnya meninggalkan pendidikan sekolah. Sementara itu, keputusan Michele untuk homeschooling merupakan pilihan dari sang mama.

"Kalo sekarang aku masih homeschooling. Mami aku yang pilih homeschooling," ungkap Michele Ashley.

6. Inginkan Kehidupan Normal

Menjadi anak seorang selebriti ternama, membuat Michele tak lepas dari sorotan. Meski begitu, ia mengaku tak pernah mendapat bullyan meskipun belakangan ini sempat ada beberapa orang memberi komentar netagif lantaran viralnya berita Pinkan Mambo. Selain itu, ternyata Michele juga menginginkan kehidupan sekolah yang normal seperti usia remaja pada umumnya.

"Sebenarnya aku nggak mau (homescholing), aku pengen kehidupan normal seperti kayak orang-orang biasa. Kayak temen-teman aku di usia remaja. Tapi mami aku pilih untuk homeschooling karena kalo sekolah biasa aku nggak bisa masuk ke entertainment. Karena susah jadwalin waktunya, mepet banget. Jadi, dia makanya masukin aku ke homeschooling biar aku masuk ke dunia entertainment," kata Michele Ashley.

7. Ungkap Tak Terlalu Dekat dengan sang Mama

Fakta lain yang tak banyak diketahui publik, ternyata Pinkan Mambo memiliki hubungan yang tak terlalu dekat dengan sang anak. Hal ini diungkapkan oleh Michele, anak kedua Pinkan menyebut kalau dirinya terlihat dekat dengan mamanya di kamera. Faktanya, hubungannya dengan sang mama sempat menjauh terlebih setelah Pinkan Mambo menikah lagi serta Michele tinggal bersama ayahnya di Bali.

"Sampai sekarang sih, mungkin kita terlihat seperti dekat satu sama lain. Kita on cam tuh kayak mesra-mesraan kayak ibu dan anak gitu. Tapi sejujurnya, aku tidak sedekat itu dengannya dan kalau dibilang dekat, dekat. Tapi gimana gitu kurang klik. Dari dulu dia menyadari kesalahannya di mana. Dia ngedeketin aku dengan beberapa cara, tapi mungkin aku yang kurang bisa accept gitu. Butuh waktu nggak mungkin instan kan," ungkap Michele Ashley seperti dilansir dari NGOBROL ASIX.

Itulah potret Michele Ashley anak Pinkan Mambo. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING