SELEBRITI

Anak Lebih Populer, Sandra Dewi Alami Dampak Ini

Sabtu, 29 September 2018 20:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sandra Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raphael Moeis, anak artis Sandra Dewi ini super menggemaskan. Wajah tampan dan pipi chubbynya bikin pingin gigit. Ditambah lagi dengan sifat periangnya yang membuatnya suka tersenyum.

Di usianya yang baru 8 bulan, Rafa (panggilan Raphael) sudah punya akun Instagram sendiri. Bernama @raphaelmoeis, akunnya telah diikuti oleh sebanyak 498k followers.
Luar biasa banyak kan?

Berhubung Rafa masih kecil, lantas siapa ya yang menjalankan akun Instagramnya? "Aku sendiri dan dia sudah di verified," jawab Sandra Dewi saat dijumpai di Insert 15th
Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

1. Dampak kepopuleran Rafa

Kepopuleran Rafa ternyata membawa pengaruh pada popularitas sang mama. Tidak membawa pengaruh negatif, diakui Sandra ia malah mendapatkan banyak rejeki. "Pasti lah (terpengaruh). Iklan makin banyak, rezeki makin banyak. Karena banyak yang ngefans sama dia. Saya juga nambah puluhan brand iklan sama dia. Ada iklan bank baru, brand paling besar di Indoensia, snack bayi. Semua (produk) yang dia pakai diiklanin. Brand ambassador tapi ya bukan endorse," ungkap Sandra Dewi.

Bukan hanya itu, masih ada 1 hal lagi yang dirasa menguntungkan Sandra Dewi. Ternyata akun Instagramnya juga difollow oleh lebih banyak orang! "Naik banyak lah. Sekarang saya 11K. Jadi naik sih karena dia (Rafa)," katanya.

2. Buat IG untuk Rafa

Rafa tumbuh menjadi bayi yang populer. Kepopuleran Rafa mendorong sang mama untuk membuatkannya akun Instagram sendiri. "Karena anak saya lebih populer dari saya. Jadi ya udah saya bikinin Instagram," jelas Sandra Dewi.

Rafa lebih populer daripada sang mama. Pengakuan itu bukan keluar dari mulut Sandra Dewi tanpa alasan. Tak jarang ketika Sandra beraktivitas di luar rumah, ia sering kali panen pertanyaan. Bukan tentang dirinya, melainkan tentang sang anak. "Memang di mall-mall semuanya nanyanya dia (Rafa)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING