Anak Pertama Makin Pintar, Nicky Tirta Belum Ingin Nambah

Senin, 23 Februari 2015 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Anak Pertama Makin Pintar, Nicky Tirta Belum Ingin Nambah Nicky Tirta & Liza Elly Purnamasari / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun 2012 silam, aktor ganteng, Nicky Tirta resmi menikah dengan seorang model asal Malang, Liza Elly Purnamasari. Setahun berikutnya, keluarga mereka jadi makin lengkap dengan kehadiran anak pertama, Nara Elina Tirtadjaja.

Baru-baru ini, Liza hadir bersama Nicky ke Gala Premiere film terbaru suaminya, GUE BUKAN POCONG. Ditemui tim wartawan, wanita yang juga sempat menyabet gelar Miss Indonesia Earth itu bercerita mengenai perkembangan putri cantiknya.

"Anak perkembangan jauh banget. Ngomongnya sudah mulai lancar. Rasa ingin tahunya juga banyak. Tinggal gimana kita ngerti bahasanya dia. Kita pengen dia tumbuh sehat, karena karakter anak itu dilihat dari perhatian ortunya juga. Anak sekarang umur 19 bulan," ujar Liza.

Nicky bersama istri dan anaknya / KapanLagi® - Budy SantosoNicky bersama istri dan anaknya / KapanLagi® - Budy Santoso

Meski merasa sangat bahagia atas kehadiran buah hatinya itu, Liza mengaku jika dirinya ingin menambah momongan lagi. Sayangnya menurut Nicky hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Nambah (anak) keinginan pasti ada. Tapi belum dalam waktu dekat. Di tata dulu kan nggak segampang itu juga. Harus mikir yang lain juga," jawab Liza dan Nicky secara bergantian.

Seperti diketahui, saat ini tengah marak kemunculan anak selebriti yang mengikuti langkah orang tuanya di dunia hiburan. Apakah Nicky dan Liza akan mengarahkan anaknya itu ke dunia hiburan juga nantinya?

"Anak nggak diarahin aja udah kayak ibu dan bapaknya. Lebih aktif, suka joged-joged nggak bisa diam. Saya nggak maksa dia ingin seperti apa," pungkas Nicky.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING