SELEBRITI

Andika Mahesa Eks Kangen Band Disebut Tunangan Dengan Wanita Bernama Reni, Netizen: Sudah Berapa Kali?

Rabu, 28 Juli 2021 18:31

Andika Mahesa - Credit: instagram.com/kangenband_andika

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali datang dari Andika Kangen Bandatau Andika Mahesa. Mantan vokalis Kangen Band itu disebut telah resmi bertunangan dengan wanita bernama Reni. Kabar tersebut pertama kali muncul akun Instagram Lambe Turah hari ini (28/7).

Akun tersebut menunggah foto Andika yang sedang menyerahkan sesuatu kepada perempuan berjilbab. Dalam dekorasi acara tersebut terlihat tulisan "Engagement Reni dan Andika, 28.07.2021."

Credit: instagram.com/lambe_turahCredit: instagram.com/lambe_turah

"Selamat ya buat Babang Tamvan yang selalu menawan," tulis caption yang pada unggahan akun Instagram tersebut.

Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu diketahui telah menikah sebanyak empat kali. Namun dari empat pernikahannya tersebut berujung perceraian. Pria asal Lampung ini diketahui menikah dengan Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

Andika mengaku bahwa dirinya merasa sudah cukup berumur. Ia harus selektif pada calon pasangannya. Terlebih, ia juga diketahui sudah memiliki anak yang telah beranjak besar.

"Sekarang gue benar-benar selektif, karena usia sudah 37 tahun. Kedua, seusia gue nggak ada waktu untuk bercanda. Karena anak sudah pada gede," dilansir dari suara.com pada Juni 2020 lalu.

1. Respon Netizen

"Andika

Netizen ikut berkomentar terkait kabar pertunangan ini. Sejumlah netizen dibuat bertanya-tanya soal berapa kali Andika menjalin hubungan pernikahan. Bahkan ada seorang netizen yang sampai ingin berguru pada sang vokalis.

"Sudah berapa kali ini?" tanya seorang netizen.

"Gokil. Harus berguru sama orang satu ini," tulis netizen lainnya.

"Wah ya dia nikah mulu gue buat nikah aja kayaknya susah banget ampun dah," tulis netizen yang menyindir sekaligus menghibur diri.

2. Kabar Lebih Lanjut

"Andika

Ada pula netizen yang turut berbahagia serta mendoakan pertunangan Andika ini. Hingga berita ini dirilis, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Andika Mahesa untuk keterangan lebih lanjut terkait kabar bahagia ini.

Sekali lagi, selamat untuk Andika Mahesa. Semoga kali ini benar-benar dipertemukan dengan cinta sejati yang telah diimpikan.


REKOMENDASI
TRENDING