SELEBRITI

Anggun C Sasmi Akhirnya Ungkap Foto Pernikahannya Dengan Christian Kretschmar

Senin, 27 Agustus 2018 11:10 Penulis: Mita Anandayu

Anggun C Sasmi © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anggun C Sasmi telah resmi menikah dengan pria berkebangsaan Prancis, Christian Kretschmar pada 16 Agustus 2018 lalu. Berita bahagia pernikahan penyanyi yang menetap di Prancis itu awalnya disebarkan oleh Rinaldy Yunardi, desainer perhiasan dan aksesoris ternama di Indonesia.

Namun, Anggun sendiri tak pernah membahas perihal pernikahannya ke publik. Pernikahan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar digelar di Ubud, Bali. Akhirnya, Anggun pun mengungkap foto pernikahannya dengan sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya itu. Mesti hanya dalam warna hitam putih, Anggun nampak begitu bahagia. Seperti apa momennya?

1. Foto Pernikahan Anggun C Sasmi

Memasuki hampir dua minggu pernikahan, Anggun akhirnya ia ungkap ke publik. Tak banyak kata yang ditulis Anggun pada postingan Instagramnya tersebut. Anggun hanya menuliskan hashtag Lucky Day sebagai bentuk ungkapan rasa bahagianya kala itu.

"In @rickowensonline and @rinaldyyunardi #LuckyDay ?" tulisnya.

2. Dandan Sederhana

Pernikahan perempuan yang memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya itu nampak sederhana. Bahkan Anggun hanya berbalut dress putih polos. Begitupun dengan Christian yang kala itu juga memakai setelan kemeja dan celana berwarna putih polos.

Anggun dan Christian menggelar acara bahagianya itu di villa milik sang penyanyi yang diberi nama Villa Omah Padi, Ubud, Bali. Namun sayangnya, acara pernikahan Anggun kala itu tertutup untuk awak media maupun publik.

3. Pernikahan Keempat

Pernikahan ini sendiri jadi perkawinan keempat bagi Anggun C Sasmi. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Michel Georgea. Pernikahan ini yang membuat Anggun terbang ke Prancis. Tetapi sayang pernikahan itu kandas pada 1999.

Cukup lama menjanda, Anggun kembali menikah dengan Olivier Maury pada tahun 2004. Namun sayang lagi-lagi pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2006.

Empat tahun sendiri, pada tahun 2010 Anggun kembali menikah dengan Cyril Montana. Dari pernikahan inilah Anggun mendapatkan putri yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Namun sayang, pernikahan ini kandas pada tahun 2015.


REKOMENDASI
TRENDING