Anjasmara Ajak Masyarakat Sadar Pentingnya Medical Check Up Rutin

Senin, 12 Desember 2016 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Anjasmara Ajak Masyarakat Sadar Pentingnya Medical Check Up Rutin Anjasmara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebanyakan orang menganggap dirinya sehat padahal bisa saja terjadi perkembangan penyakit tanpa menunjukkan gejala. Untuk itu sangat penting sekali melakukan medical check up secara rutin.

Sayangnya, masyarakat Indonesia cenderung takut memeriksakan diri sejak dini. Masalah inilah yang kemudian coba dibawa lewat brand activation Healthy Fit Challenge pada masyarakat.

Dalam event yang berlangsung di pelataran lobi FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu pagi (11/12) banyak sekali digelar acara seru. Dari Healthy Check Up, Talkshow, Zumba Sentao sampai yoga bersama artis tampan Anjasmara.

Anjasmara, ajak masyarakat sadar untuk melakukan medical check up secara rutin © KapanLagi.com/Abbas AdityaAnjasmara, ajak masyarakat sadar untuk melakukan medical check up secara rutin © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Menurut Reskia selaku Marketing Communication Manager Prodia, kegiatan edukasi ini sangat dibutuhkan terutama bagi anak-anak muda. "Bagaimana pun juga mereka adalah generasi penerus bangsa yang memegang peranan sangat penting. Tren sehat sama dengan gaul adalah sesuatu yang harus diciptakan bersama," kata wanita yang akrab disapa Eki itu.

Hal senada juga disampaikan Anjasmara. Baginya yang menekuni yoga sejak tahun 2004, sehat adalah hal mutlak yang harus diaplikasikan siapa saja.

"Percuma punya badan bagus tapi nggak sehat. Percuma punya badan bagus tapi nggak happy," pungkas suami Dian Nitami ini.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING