SELEBRITI

Anthony Sepakat Berdamai, Kriss Hatta dan Keluarga Bahagia

Rabu, 07 Agustus 2019 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu mendekam di dalam penjara, Kriss Hatta kini bisa sedikit bernapas lega. Anthony, korban pemukulan yang dilakukan aktor FTV ini sudah sepakat untuk berdamai.

Hari ini Ana, ibunda Kriss Hatta bertemu dengan Anthony di Hotel Borobudur, Jakarta. Ditemani Ali Nurdin, kuasa hukum Anthony, mereka membicarakan perdamaian itu dan menemukan titik terang.

"Amin, puji Tuhan, alhamdulillah kita ketemu baik. Pokoknya alhamdulillah, seneng tante. (Kami) Ngobrol banyak banget. Intinya perdamaian hari ini," ujar Ana, Rabu (7/8).


1. 90 Persen Damai

Menurut Ali Nurdin, perdamaian Kriss dan Anthony sudah di depan mata. Selanjutnya, mereka akan menindaklanjuti perdamaian ini dengan datang ke Polda besok pagi.

"Pada hari ini, intinya menuju perdamaian sudah 90 persen. Yang 10 persennya mungkin kita akan tindak lanjuti dengan mendatangi Polda besok pagi. Jadi perdamaian ini tidak terjadi begitu saja. Saya mengucapkan terima kasih kepada abang saya, lawyer Kriss Hatta. Sejak pertama kali komunikasi, bahasa intonasi, saya salut kepada beliau. Dari awal saya sepakat, Anthony dan Kriss memang masih sama-sama muda. Sama-sama masa depannya masih panjang juga. Kalau memang ribut terus saling lapor, kapan mereka berkarya buat masa depan mereka?" ujar Ali Nurdin.

2. Syarat Damai

Kepada Kriss dan keluarga, Anthony mengajukan syarat damai saja. Besok ia akan berangkat ke Polda pada pukul 10 pagi untuk menyelesaikan masalah ini.

Ana pun tak kalah bahagia dan ia sudah memberi tahu Kriss bahwa perdamaian sudah disepakati. Sejak awal, Kriss sudah mempercayakan masalah ini kepada Ana untuk mengurusnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING