SELEBRITI

Korban Penganiayaan Sebut Kriss Hatta Emosional dan Punya Banyak Musuh

Kamis, 25 Juli 2019 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kriss Hatta kembali mendekam di balik jeruji besi © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Belum genap sebulan menghirup udara bebas, Kriss Hatta kembali mendekam di balik jeruji besi. Kali ini aktor dan presenter itu terjerat kasus penganiayaan dengan seorang pria bernama Antony Hillenaar.

Dari laporan polisi diketahui kalau Antony awalnya berusaha melerai cekcok yang terjadi antara Kriss Hatta dengan salah seorang temannya. Namun sayang, ia justru kena bogem mentah.

"Masalahnya sepele, saya mau misahin, dia malah nonjok, gitu aja. Bukan saya yang cekcok. Itu kasus 3 bulan lalu, 6 April. Saya pernah ajak damai nggak mau ya udah saya buat laporan polisi," ujar Antony Hillenaar, saat dihubungi pada hari Rabu (24/07/2019).

1. Tak Ada Kata Damai Untuk Kriss Hatta

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, Kriss Hatta memang benar terbukti melakukan penganiayaan ke Antony Hillenaar. Melihat pria berusia 30 tahun itu berurusan lagi dengan hukum, Antony mengaku tak mau mencabut laporannya.

"Enggak ada kata iba buat dia, ini juga udah tiga bulan lebih enggak ada dari pihak mereka hubungi saya. Walaupun mamanya nanti telepon saya minta maaf nangis, nggak ada buat saya," tegasnya.

2. Kriss Hatta Punya Banyak Musuh

Lebih lanjut, diakui oleh Antony Hillenaar, Kriss Hatta memang dikenal sebagai pria yang punya banyak musuh di lingkungan pergaulannya. Bahkan tak sedikit yang pernah berurusan dengannya.

"Orangnya emosional, aneh aja. Suka jelek-jelekin tapi kalau dicari kabur. Lebih dari 20 orang nyari dia dengan kasus seperti itu, mulutnya seperti perempuan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING