Antri Satu Jam di Nikahan Kahiyang, Perjuangan Indra Bekti Terbayar

Kamis, 09 November 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Antri Satu Jam di Nikahan Kahiyang, Perjuangan Indra Bekti Terbayar Indra Bekti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Indra Bekti termasuk salah satu selebriti yang hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Meski harus rela antre bersama ribuan orang lainnya, hal itu tak membuatnya patah arang. Indra pun menganggap jalannya pernikahan ini tetap lancar meski banyak yang datang.

"Suasana di dalam cukup kondusif walau pun ramai dan mengantre ya, tapi apa ya, nggak yang akhirnya... nggak acak-acakan, nggak berantakan, rapi semuanya berjalan dengan lancar," ujar Indra Bekti di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Untuk bersalaman dengan mempelai, sejumlah artis misalnya Anang dan Ashanty harus mengantre hingga 2,5 jam. Namun Indra Bekti jauh lebih beruntung karena tidak selama mereka. Meski harus mengantri, Indra sama sekali tidak mengeluh.

Indra Bekti sempat antri selama satu jam di pernikahan Kahiyang dan Bobby. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIndra Bekti sempat antri selama satu jam di pernikahan Kahiyang dan Bobby. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Antri) Sejaman. Perjuangan sih, tapi terbayar ya, sempet ngobrol dan foto," tuturnya.

Dalam pesta perkawinan anaknya, Jokowi tidak memperkenankan pemberian hadiah. Bagi Indra Bekti hal itu adalah sesuatu yang positif. Indra sendiri datang bersama istrinya dengan memakai busana yang simple dan tidak panas.

"Ya betul sih, Pak Jokowi sebagai Presiden maksudnya ya sudah cukup lah ya mungkin ya, dengan kehadiran tamu-tamu itu sudah merupakan doa dan udah merupakan hadiah tersendiri gitu jadi nggak usah perlu amplopin lah atau mungkin hadiah apapun itu," tandas Indra.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING