ANTV Ingin Laporkan Haters Direktur Otis, Eko Patrio Anggap Wajar

Selasa, 18 Juli 2017 11:45 Penulis: Ahmat Effendi
ANTV Ingin Laporkan Haters Direktur Otis, Eko Patrio Anggap Wajar Eko Patrio ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu keluarga Ayu Ting Ting menyebut bahwa artis cantik itu keluar dari Pesbukers ANTV karena sindiran dari Direktur Otis Hahijary. Ketika hal itu dikonfirmasi ke Eko Patrio yang juga bermain di Pesbukers, ia memilih lebih baik ditanyakan langsung ke yang terlibat.

"Kalau ditanya berawal dari situ atau nggak, lebih baik ditanyakan sama petinggi dari broadcast-nya. Tetapi baru kemarin juga Ayu ngobrol sama saya, dia pada dasarnya ingin istirahat sejenak lah," ujar Eko Patrio di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Eko juga menyebut bahwa tak akan lama lagi Ayu bakal kembali ke Pesbukers. Namun setelah masalah antara Ayu dan ANTV mulai menunjukkan titik terang, masih ada masalah lain yang mencuat. Saat ini bermunculan haters di IG Direktur Program Produksi Otis Hahijary, dan hal ini memicu pihak ANTV untuk melaporkan ke yang berwajib.

Postingan Direktur Otis Hahijary terkait pihak ANTV yang berniat laporkan haters. 姆nstagram.com/otis_hahijaryPostingan Direktur Otis Hahijary terkait pihak ANTV yang berniat laporkan haters. 姆nstagram.com/otis_hahijary

"Negara kita kan negara hukum, ada UU ITE, mungkin dibutuhkan rasa santun yang tinggi," tuturnya.

Terkait rencana tersebut, Eko Patrio merasa tindakan ANTV adalah hal yang wajar. Apalagi saat ini memang ada undang-undang informasi dan transaksi elektronik yang membatasi tindakan seseorang agar tidak berlebihan.

"Melihat orang-orang yang tidak tahu masalahnya tapi ikut terjun, buat saya, itu wajar lah bila sikap Pak Otis seperti itu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING