SELEBRITI

Bermasalah Dengan Direktur ANTV, Ayu Ting Ting Jatuh Sakit?

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 Juli 2017 02:15

Bermasalah Dengan Direktur ANTV, Ayu Ting Ting Jatuh Sakit?

Kapanlagi.com - Sudah satu minggu Ayu Ting Ting tak lagi meramaikan program reguler Pesbukers. Ketidakhadiran pedangdut tersebut diungkap sang ayah, Abdul Razak, lantaran sakit hati mendapat peringatan keras melalui Instagram dari Otis Hahijary selaku Direktur Program Produksi ANTV.

Diungkap Ruben Onsu sebagai salah satu talent Pesbukers, Ayu kini tengah tergolek lemah karena sakit. Namun suami Sarwendah itu membantah bila sakitnya Ayu karena keluar dari program tersebut.

"Ayu lagi sakit di rumah, kita sempat video call-an. Dia sakit nggak ada hubungannya (sama Pesbukers). Terlalu lebay itu, semua biasa-biasa saja," kata Ruben ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Ruben tetap berteman dengan Ayu © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRuben tetap berteman dengan Ayu © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Saat disinggung perihal masalah yang sebabkan Ayu tak lagi mengisi acara Pesbukers, bapak satu anak ini memilih enggan berkomentar. Pun ketika ditanya soal postingan Instagram Otis. Menurutnya, ia tidak memiliki wewenang untuk berbicara karena sudah menyangkut ranah pribadi.

"Saya nggak mau memasuki ranah pribadinya. Begitu juga dengan saya nggak mau dimasuki ranah pribadi. Jadi saling menjaga privasi masing-masing. Kerja bareng atau tidak, itu tidak menyulitkan persahabatan kami," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben sekaligus memberitahu bila hubungan pertemanan mereka tetap terjalin baik. Walau keduanya sempat ketahuan netizen saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Jangan Lewatkan!

Kronologi Munculnya Isu Ayu Ting Ting Diganti Nagita di Pesbukers

Weekly Hot: Mayangsari Pindah Rumah & Ayu Ting Ting Diganti Gigi?

Dihina di IG, Direktur ANTV Otis Hahijary Bakal Tuntut Haters

HOT: Raffi - Caca Tengker Hingga Ayu Ting Ting Keluar Fesbukers

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -