SELEBRITI

Eko Patrio Sebut Ayu Ting Ting Akan Segera Balik ke Pesbukers

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 Juli 2017 03:45

Eko Patrio Sebut Ayu Ting Ting Akan Segera Balik ke Pesbukers

Kapanlagi.com - Isu tentang hengkangnya Ayu Ting Ting dari program reguler Pesbukers saat ini tengah ramai jadi bahan perbincangan. Hal itu dikarenakan ayah Ayu, Abdul Razak menyebut jika putrinya sakit hati lantaran tersindir postingan Otis Hahijary selaku Direktur Program Produksi ANTV di Instagram tentang artis yang datang terlambat ke lokasi syuting.

Anyway, setelah ditelusuri lebih jauh, ada indikasi lain yang menyebut jika Ayu sebenarnya tidak keluar dari Pesbukers, melainkan rehat karena kini sedang sakit. Apapun alasannya, Eko Patrio yang juga merupakan salah satu presenter di Pesbukers ingin pelantun Sambalado itu kembali tampil bersama Raffi Ahmad CS untuk menghibur pemirsa.

"Buat Ayu Ting Ting, saya secara pribadi membukakan 24 jam untuk dia main lagi. Udahlah itu aja. Ada jaminan dari Eko Patrio, kapan dia nggak capek, nggak lelah, udah fresh, saya persilahkan (kembali ke Pesbukers)," ujar Eko ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

"Udah, udah ngobrol (dengan Ayu) sebelum hari Sabtu. Dia bilang secepatnya (balik Pesbukers). Artinya setelah dia fresh, kemarin kan dia juga liburan panjang," sambung ayah 3 anak itu.

Eko pastikan Ayu Balik ke Pesbukers © KapanLagi.com®/Abbas AdityaEko pastikan Ayu Balik ke Pesbukers © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Eko lalu membahas sedikit tentang isu pertengkaran antara janda satu anak itu dan Otis. Menurutnya, sama sekali tidak ada cekcok seperti yang ramai diberitakan media massa. Bahkan saat inipun keduanya dikabarkan tetap berkomunikasi secara baik-baik saja.

"Kalau ditanya berawal dari situ (sindiran Otis) atau nggak, lebih baik ditanyakan sama petinggi dari broadcast-nya. Tetapi baru kemarin juga Ayu ngobrol sama saya, dia pada dasarnya ingin istirahat sejenak lah. Nggak berantem kalau yang saya lihat. Ada missed mungkin dan itu juga udah saya klarifikasi, Ayu udah memahami dan sebagainya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Bermasalah Dengan Direktur ANTV, Ayu Ting Ting Jatuh Sakit?

Kronologi Munculnya Isu Ayu Ting Ting Diganti Nagita di Pesbukers

Weekly Hot: Mayangsari Pindah Rumah & Ayu Ting Ting Diganti Gigi?

Dihina di IG, Direktur ANTV Otis Hahijary Bakal Tuntut Haters

HOT: Raffi - Caca Tengker Hingga Ayu Ting Ting Keluar Fesbukers

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -