Ardina Rasti Bantah Minta Uang Damai Rp 850 Juta ke Eza

Jum'at, 15 Maret 2013 15:26 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ardina Rasti Bantah Minta Uang Damai Rp 850 Juta ke Eza Ardina Rasti
Kapanlagi.com - Eza Gionino sempat memberikan pernyataan kalau pihak Ardina Rasti pernah meminta uang kepadanya sebesar Rp 850 juta sebagai uang perdamaian.

Aldi Firmansyah selaku pengacara Ardina Rasti langsung membantah pernyataan tersebut. Aldi mengatakan pernyataan Eza itu tidak ada bukti sama sekali.

"Oh itu tidak benar, karena tidak ada fakta yang membuktikan bahwa dari pihak Rasti meminta sejumlah uang, apalagi nominalnya cukup fantastis ya," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3).

Bagi Aldi tidak mungkin kliennya meminta uang. Karena uang tidak bisa menggantikan luka penganiayaan yang diterima Rasti. "Tapi kalau pun misalnya benar (Rasti minta uang ke Eza) yang pasti uang tersebut tidak bisa menggantikan apa yang telah dialami Rasti. Karena yang Rasti terima adalah luka, beban moral diperlakukan seperti itu," papar Aldi.

Namun Aldi membenarkan kalau sebelum Rasti melaporkan Eza ke Polres Metro Jakarta Selatan, kliennya sempat menghubungi Eza. "Ya dari mamanya Rasti memang pernah menghubungi Eza, untuk meminta pertanggungjawaban dari korban kepada pelaku," katanya.

Namun karena tidak digubris, Rasti pun akhirnya memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum. "Tapi rupanya nggak ada tanggapan dari pihak Eza, padahal awalnya dari Rasti meminta pertanggungjawaban tertulis melalui manajemen, tetapi masih nggak ditanggapi," pungkasnya.

(kpl/aal/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING