Ari Lasso: 40 Tahun, Harus Jaga Gaya Hidup

Jum'at, 18 Januari 2013 11:11 Penulis: Dewi Ratna
Ari Lasso: 40 Tahun, Harus Jaga Gaya Hidup Ari Lasso @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Hidup benar-benar dimulai di usia 40 tahun. Pepatah itu masih menjadi bayangan bagi Ari Lasso. Dirinya yang pada 17 Januari ini tepat berusia 40 tahun belum bisa merasakan seperti yang dikatakan pepatah tersebut.

"Sempet ngobrol-ngobrol sama istri, katanya puber kedua. Terus terang karena usia 40 baru 17 jam saya jalani, jadi saya belum merasakan," ucap Ari saat ditemui di preskon konser Sang Dewa Cinta, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (17/1).

Di ulang tahunnya ini, Ari Lasso tak terlalu merayakannya dengan megah. Hanya perayaan sederhana yang dilakukannya bersama keluarga.

Ari Lasso rayakan ulang tahun bersama keluargaAri Lasso rayakan ulang tahun bersama keluarga

"Tadi malam meeting di rumah, sampai malam banget, disiapin kue sama tumpeng, jam 12 persis potong tumpeng, syukuran, pas banget hujan, beserta petir, itu kado dari alam, hujan deras," lanjutnya.

Di usia 40 ini Ari hanya ingin berjalan sesuai arus. Dirinya mengaku tak punya target. "Saya mengalir aja, gak ada target, yang pasti terus melakukan terbaik dalam karir. Semoga fisik semakin fit dan saya harus lebih menjaga kesehatan, menjaga gaya hidup," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING