Astrid Tiar Ceritakan Tumbuh Kembang Buah Hatinya

Minggu, 17 September 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Astrid Tiar Ceritakan Tumbuh Kembang Buah Hatinya Astrid Tiar & Annabel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sama seperti kebanyakan orangtua, Astrid Tiar tentunya juga menginginkan buah hatinya mendapatkan yang terbaik. Apalagi, dua putrinya, Annabel dan Isabel saat ini sedang masa-sama pertumbuhan yang memberikan peran penting untuk masa depan mereka.

Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9), wanita cantik 31 tahun ini pun tak segan menceritakan soal buah hatinya. Sempat tinggal di luar negeri, ternyata banyak perbedaan yang dirasakan oleh pemain CINTA/MATI itu dalam mengasuh buah hatinya.

"Oh beda banget, Kalau Annabel made in indonesia. Karena memang pola asuhnya berbeda ya. Kayak contohnya makan bubur nunggu setahun. Di sana umur 6 bulan langsung dikasih makanan padat. Makanya kemarin waktu diceritain soal Andien, aku yang, 'Kayaknya emang di sana emang gitu,'" ceritanya.

Astrid Tiar ceritakan perkembangan buah hatinya © KapanLagi.com/Budy SantosoAstrid Tiar ceritakan perkembangan buah hatinya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Annabel udah sangat pinter gambar, udah bisa hitung, udah bisa mengenal sesuai umurnya lah. Kalau Isabel udah bisa nyanyi, joget, meniru. Kalau mamanya joget, dia joget, udah 'mama mama', aku seneng karena kata pertamanya Isabel itu adalah mama," lanjutnya.

Di keluarganya, Astrid sebisa mungkin untuk menghabiskan banyak waktu bersama. Mulai dari sarapan, hingga dinner bareng. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara orangtua dan anak.

"Berbagi sih sebisa mungkin kayak pagi-pagi, papanya makan bersama. Kalau di sana kan biasanya kita makan bersama pas dinner. Ini enggak. Pagi malam itu adalah kebersamaan. Kalau siang by phone aja. Paling kalau dia ngadu, 'mama galak', gitu. Dia (Annabel) udah bisa nelpon soalnya. Dia udah tahu nomor telepon papanya," pungkas Astrid.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING