SELEBRITI

Awkarin Kirim Pesan Sekaligus Jari Tengah untuk Buzzer yang Sebarkan Isu 'Klepon Tidak Islami'

Rabu, 22 Juli 2020 20:15

Awkarin / Credit: Instagram - awkarin

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (22/7), jajanan tradisional klepon tiba-tiba jadi trending topik di media sosial. Alasannya adalah karena kemunculan sebuah flyer dengan statement kontroversial yang menyebut jika klepon itu jajanan atau makanan yang tidak islami.

Pada flyer itu, klepon juga dibandingkan dengan kurma yang disebut lebih halal untuk dimakan. Entah siapa penyebar awalnya, namun yang pasti flyer itu langsung dibanjiri kritikan oleh netizen, bahkan sampai dijadikan guyonan oleh segelintir orang.

 

1. Awkarin Tantang Buzzer yang Sebarkan Isu 'Klepon Tidak Islami'

Bahkan viralnya 'Klepon Tidak Islami' itu juga sampai ke radar selebgram kondang, Awkarin. Melalui sebuah video di akun Instagram-nya, gadis bernama asli Karin Novilda ini mengutuk siapapun yang sengaja membuat flyer tersebut karena dianggap bisa memecah belah bangsa.

"Buat buzzeRp yang kerjanya mecah belah bangsa. Fight me bitj. #KleponLivesMatter," tulis Awkarin pada caption video postingannya.

2. Kirim Jari Tengah

Pada video tersebut, Awkarin juga menunjukkan aksinya makan buah klepon dengan cara yang antimainstream. Di penghujung video, gadis berusia 22 tahun ini memberikan sebuah jari tengah pada buzzer penyebar flyer tersebut.

Sontak aksi Karin tersebut menuai berbagai pujian dari netizen karena memang banyak yang tak setuju dengan statement jika klepon itu jajanan tidak islami. Bahkan, artis sekelas Chicco Jerikho juga turut berkomentar dan merasa terhibur akan video Awkarin tersebut.

Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Tulis komentarmu ya!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) on Jul 21, 2020 at 9:06pm PDT


REKOMENDASI
TRENDING