Ayah dan Calon Suami Miss Indonesia 2011 Akhirnya Damai

Rabu, 13 Juni 2012 01:10 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah dan Calon Suami Miss Indonesia 2011 Akhirnya Damai Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Setelah melalui proses panjang di kepolisian, akhirnya perseteruan antara Frederich Yunadi, ayah Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 dan calon menantunya Donny Leimena akhirnya berujung damai.

Menurut Donny, dirinya telah menjalani mediasi terlebih dahulu dengan Frederich Yunadi. Proses mediasi sendiri diberikan oleh pihak kepolisian kepada keduanya. Pada Kamis, 7 Juni kemarin, akhirnya kata damai disepakati.

"Hasil gelar perkara itu pada intinya pihak kepolisian menyarankan Islah dalam perkara kami dengan mengedepankan Restoractive Justice yaitu keadilan yang salah satunya untuk memperbaiki hubungan sesama manusia akibat suatu tindak pidana, mengingat kasus ini terkait antara calon menantu dan mertua,” papar Donny kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (12/6).

Pihak Mabes Polri pun mengupayakan mediasi dengan dua kali pertemuan. Hingga akhirnya kedua belah pihak saling mengalah, saling memaafkan, dan mengakui sama-sama keliru.

“Pada dasarnya kami berdua mengaku salah dan tidak ada yang benar dalam kasus ini. Karena Ellen, sapaan Astrid Ellena dan ibunya yang menjadi korban perbuatan perseteruan kami,” tukas Donny.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING