Ayah Dituding Menipu, Cynthia Ramlan Justru Untung

Selasa, 16 September 2014 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayah Dituding Menipu, Cynthia Ramlan Justru Untung Cynthia Ramlan © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis Cynthia Ramlan mengaku tidak mengetahui terkait dugaan penipuan yang dilakukan ayahnya. Adik Olla Ramlan ini justru merasa bingung dengan pertanyaan yang selalu diterimanya itu.

"Kita benar-benar nggak ada masalah, jadi kalau ditanya ada masalah apa dengan papa, aku juga nggak tahu apa-apa," ujarnya saat ditemui pada acara premiere film Duel: The Last Choice, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (15/9).

Namun Cynthia tidak menampik karena kabar itu, dirinya menjadi incaran awak media untuk wawancara. Sebagai artis pendatang, kabar itu menurutnya justru membuat popularitasnya semakin terangkat.

"Jadinya mereka nggak menjatuhkan, justru menaikkan popularitas aku dong," selorohnya.

Cynthia Ramlan © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoCynthia Ramlan © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Sampai kini, ayahnya masih dalam keadaan baik-baik saja. Keluarganya tidak ambil pusing dengan hiruk pikuk pemberitaan yang hingga kini belum diketahui kepastiannya.

"Kita masih sering kumpul, masih jalan bareng, nggak ada masalah. Biarlah orang mau ngomong apa," tandasnya.

Kabar itu sendiri berhembus setelah adanya laporan dari Ferry Juan, selaku pengacara dari pengusaha H Rusdi ke Bareskrim Mabes Polri. Pelapor merasa dirugikan hingga miliaran rupiah untuk bisnis batu bara oleh ayah Cynthia, H. Mohamad Ramlan.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING