SELEBRITI

Ayahnya Dipojokkan Netizen Gara-Gara Tak Beri Restu Nikah, Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video

Selasa, 07 April 2020 13:38

Deddy Corbuzier dan Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Curhatan Ria Ricis ke Deddy Corbuzier soal hubungannya dengan Wildan yang tak direstui oleh sang ayah berbuntut panjang. Setelah mendengarkan curhatannya, netizen menyudutkan ayah Ricis yang tak kunjung memberi restu.

Melihat ayahnya disudutkan oleh netizen, Ricis merasa sedih. Ia pun akhirnya meminta kepada Deddy untuk menurunkan video rekaman podcast yang sempat tayang di channel milik sang presenter.

Ricis menyampaikan pesan tersebut kepada Deddy lewat WhatsApp. "Aku dan kakak-kakak gak tega papa dipojokin om. Aku sayang sama papaku om. Jadi nggak tega kalau papaku disebut-sebut netizen," tulis Ricis seperti dikutip dari akun @mak_inpoh.

 

1. Deddy Menurunkan Video

Atas permintaan Ricis, Deddy pun akhirnya menurunkan video yang sudah ia unggah. Sebelumnya, Deddy menuliskan sebuah pesan kepada Ricis agar ia hati-hati dalam berbicara.

"Kayaknya belum pernah ada yang dipodcast minta apus video. Karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar. Tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata Ricis tentang ortunya jadi membuat orang menilai atau membully. Seperti yang diketaui bahwa dalam konten podcast saya, kita tidak mengedit apapun. Itu murni kamu dan aku. Bicara dengan bebas, itulah yang membuat podcast ini sangat nyata dan jujur. Aku sayang kalian semua dan terima kasih pada dukungan yang sudah kalian berikan. Buat Ricis. Lain kali, mikir dulu sebelum ngomong ya. Aku masih sayang kamu. Ps. Capture-an ini seizin yang bersangkutan," tulis Deddy.

2. Pembicaraan Ricis dan Deddy

Lebih lanjut, akun @makinfo yang masih menyimpan pembicaraan Ricis dengan Deddy mengunggah potongan kalimat sang YouTube di Instagram. Dalam rekaman singkat itu, Ricis menyatakan bahwa ayahnya masih belum memberikan restu karena banyak alasan.

"Adek jangan, kan papa begini-begini. Karena kalau adek bikin, nanti bla bla bla gitu. Nggak, papa nggak salah, papa cuma nggak kepengen anaknya ke langkah salah. Jadi papaku tuh selektif banget. Mbak Oki aja dulu susah langkahnya. Jadi waktu aku agak sedikit sedih karena papa nggak kasih restu, dulu mbak Oki begini-begini," ujar Ricis.

Ternyata curhatan ini menjadi bumerang dan ayah Ricis jadi bulan-bulanan netizen. Tetapi kini videonya sudah dihapus dan Ricis serta Deddy berharap tidak ada lagi bullying ke orangtua sang YouTuber.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING