SELEBRITI

Kekasih Ditolak oleh Ayah, Ternyata Ria Ricis Pernah Dijodohkan dan Sering Dikirimi CV Ta'aruf

Selasa, 07 April 2020 14:33

Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengenai Ria Ricis akan segera menikah tengah menjadi perbincangan warganet. Ternyata, Ria Ricis sempat dilamar oleh seorang pria beberapa bulan lalu namun tidak mendapat restu dari sang ayah.

Kakak-kakak Ria Ricis yang sebelumnya juga mengalami kesulitan dalam mendapat restu orang tua bahkan membantu sang adik dengan mengatur perjodohan. Mereka memperkenalkan Ria Ricis pada pria-pria yang sekiranya sesuai dengan kriteria dari sang ayah. Pengakuan Ria Ricis ini diabadikan dalam video podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Kakak-kakakku pernah kenalin,” aku Ria Ricis dalam podcast Deddy Corbuzier.

1. Kirim CV Lengkap

Dalam rangka perjodohan dengan Ria Ricis, banyak pria yang mengirimkan CV mereka sebelum bertemu dengan YouTuber yang sering viral tersebut. CV yang disampaikan berisi data lengkap pria yang akan dijodohkan sebagai bahan pertimbangan keluarga Ria Ricis.

“Aku sih belum sempet ketemu. Tapi cuma dikirim misalnya foto, CV, gitu gitu. Ada yang ngirim CV sampai ditulis gaji per bulan dia berapa, uang di atm dia berapa, dia punya rumah di mana, dia tinggal sama siapa, segitunya. Iya, CV ta’aruf, gitu gitu,” ungkap Ria Ricis.

2. Banjir CV Ta’aruf

CV yang ditujukan untuk Ria Ricis ternyata tidak hanya satu atau dua saja. Ria Ricis mengaku ada banyak CV yang datang tiap harinya untuk diperiksa satu per satu.

“Abis itu setelah pada kirim CV emang kurang sreg. Terus besokannya ada lagi, CV lagi, CV lagi, CV lagi. Dicek, dicek, gitu,” sambung Ria Ricis.

3. Alasan Tidak Sreg Dijodohkan

Meski menerima banyak CV dan tawaran perjodohan, Ria Ricis masih tetap setia pada pria yang menjadi kekasihnya kala itu. Sebelum ditolak untuk yang ketiga kalinya, Ria Ricis dan kekasih masih berusaha mempertahankan hubungan mereka.

“Karena waktu itu masih sama yang ini,” tutur Ria Ricis.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING