Ayu Ting Ting Buka Suara Mengenai Tudingan Dirinya Mabuk

Rabu, 13 Desember 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayu Ting Ting Buka Suara Mengenai Tudingan Dirinya Mabuk Ayu Ting Ting / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Video Ayu Ting Ting yang diduga tengah dalam pengaruh alkohol ketika nyanyi bareng Raffi Ahmad belum lama ini ramai jadi bahan perbincangan publik. Kala itu, janda satu anak ini tengah menghadiri pesta gathering Pesbukers di salah satu kafe di Jakarta. Ayu terlihat nyanyi dan berjalan dengan tubuh yang oleng, seakan-akan sedang mabuk.

Untuk mengklarifikasi kabar tersebut, awak media pun menemui sang pelantun Sambalado. Ayu lalu menjelaskan jika dirinya kala itu hanya sedang seru-seruan bareng rekan-rekan Pesbukers guna menyambut liburan. Wanita asal Depok itu merasa cukup gerah karena apapun tentang dirinya selalu saja dianggap salah di mata orang.

"Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan memang acara private sama teman-teman, yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang. Memang nggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan saja. Karena kan bentar lagi memang liburan, kita memang sepakat ya sudahlah ngumpul aja bareng-bareng. Karena kan nanti masuk kerjanya lama lagi. Ya sudah akhirnya kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. Cuma orang kan kalau ngelihat saya sisinya sudah beda aja, jadi rame. Tapi saya biasa aja," ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/12).

Ayu merasa selalu salah di mata kebanyakan orang / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAyu merasa selalu salah di mata kebanyakan orang / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Lebih jauh Ayu menggaris bawahi jika dirinya tidak sedang mabuk pada kesempatan itu. Ia juga menanggapi gosip miring yang lagi-lagi membahas seputar kedekatannya dengan Raffi. Karena seperti diketahui, selama ini Ayu disebut-sebut sebagai wanita selingkuhan dari sang suami Nagita Slavinai.

"Nggak (mabuk) lah. di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita bercanda-bercanda. Ini sebenarnya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngelihatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, bercanda, apa lah," sambungnya.

"Ya saya kan sama Raffi nggak di belakang kamera, nggak di depan kamera namanya orang bercanda. Cuma apapun itu memang kalau saya kesannya sudah salah terus. Jadi saya mah nggak peduli juga karena saya memang nggak gimana-gimana, memang di situ semua rame rame seru-seruan bareng," pungkas Ayu.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING