Baru Melahirkan Baby Raphael Tapi Terlihat Kurus, Apa Resep Sandra Dewi?

Rabu, 31 Januari 2018 16:38 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Melahirkan Baby Raphael Tapi Terlihat Kurus, Apa Resep Sandra Dewi? Sandra Dewi cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, artis cantik Sandra Dewi melahirkan buah hati pertamanya. 1 Bulan menjadi orang tua, banyak perubahan dialami oleh artis berusia 34 tahun tersebut. Terutama ketika menyangkut apa saja yang ia prioritaskan untuk buah hati yaitu Raphael Moeis.  

"Beda banget. Sandra prioritas utamanya sekarang anak. Motherhood-nya jadi tinggi sekali. Dia details sekali dalam mengurus Rafa, dan banyak berkonsultasi dengan dokter sebagai ibu baru. Dia sangat menikmati jadi Ibu apalagi dia masih aktif menyusui," ujar Kartika Dewi adik sekaligus manager Sandra Dewi saat dihubungi KapanLagi.com lewat whatsapp, Rabu (31/01/2017).

Meski baru saja melahirkan, tubuh Sandra Dewi sudah nampak kurus ketika dipotret. Sang adik mengatakan sejatinya tidak ada resep khusus seperti berolahraga yang dijalani kakaknya. Namun Sandra memang cukup beruntung memiliki fisik yang sempurna.

Sandra Dewi tampak kurus setelah melahirkan. cr: instagram.com/sandradewi88Sandra Dewi tampak kurus setelah melahirkan. cr: instagram.com/sandradewi88

"Tidak ada sih. Sandra termasuk cewek yang beruntung makan banyak tapi tidak cepat gendut. Mungkin sibuk ngurusin baby jadi dia cuma makan makanan sehat supaya nutrisi untuk ASI-nya bagus," katanya.

Raphael Moeis saat ini telah dibuatkan akun instagram khusus oleh orang tuanya dan langsung memiliki lebih dari 120 ribu follower. Meski si kecil memiliki banyak penggemar, keluarga Sandra Dewi tak berniat untuk menjadikan akun tersebut sebagai akun endorse. 

"Haha iya. Tentunya senang (banyak penggemar) karena bisa buat orang happy dan senang liat Rafa, apalagi banyak yang mendoakan," tandasnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING