Untuk Pertama Kalinya Sandra Dewi Gugup Rayakan Natal

Selasa, 19 Desember 2017 15:15 Penulis: Tyssa Madelina
Untuk Pertama Kalinya Sandra Dewi Gugup Rayakan Natal Sandra Dewi/Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang hari Natal tiba, perasaan senang dan gembira pasti berkecamuk di dada. Menghabiskan waktu dengan keluarga terdekat menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti. Namun berbeda dengan Sandra Dewi, untuk pertama kalinya dalam hidup, ia merasa gugup menyambut Natal tahun ini.

"Di bulan Desember ini saya udah deg-degan terus karena akan melahirkan. Bisa aja tanggal 25, 26 atau 27 kan kita nggak tahu. Paling lama due date bisa Januari, pokoknya 2 minggu ini gugup terus bawaannya, ke gereja aja deg-degan. Duh, jangan keluar dulu... Jangan keluar dulu..." tutur Sandra Dewi saat ditemui di Pasific Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Selain sibuk menenangkan diri jelang persalinan tiba, tampaknya Sandra juga tengah berkutat dengan rumah barunya. Saat ini rumahnya sudah dalam tahapan renovasi dan bersih-bersih. Rencananya, rumah tersebut akan ditempati bersama suami dan anak nantinya.

Sandra Dewi gugup jelang persalinan tiba. Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandra Dewi gugup jelang persalinan tiba. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mulai bulan November itu aku udah dekor rumah tapi rumahku belum selesai karena renovasinya delay sampai dua minggu. Sekarang udah tahap bersih-bersih, pindahin barang, jadi aku punya untuk masuk rumah baru sebelum anaknya lahir," lanjut artis cantik tersebut.

Namun, dibalik semua perasaan gugup yang menyelimuti akhir-akhir ini, Sandra mengaku sudah tak sabar menanti kehadiran anak pertamanya. Selama proses kehamilan, ia pun merasa senang karena disupport oleh orang-orang di sekelilingnya.

"Selain badan jadi gendut, hamil itu wow banget! Kayak makan apa aja tuh jadi daging ya. Senang karena banyak yang support, keluarga, suami. Aku kalau bisa sih mau jadi ibu yang baik, banyak nanya. Suami tuh bener-bener sudah menyiapkan semua untuk anaknya dari keperluan sampai apa aja deh," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING