SELEBRITI

Batal Tuntut Rp 1 M ke Kriss Hatta Sebagai Syarat Damai, Ini Alasan Anthony

Rabu, 07 Agustus 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kris Hatta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika berseteru dengan Kriss Hatta, Anthony meminta syarat damai berupa uang Rp 1 miliar. Namun setelah melakukan pertemuan dengan Ana, ibunda Kriss, Anthony melunak.

Pria yang menjadi korban pemukulan oleh Kriss Hatta tersebut batal mengajukan syarat Rp 1 miliar. Anthony menegaskan bahwa ia tidak meminta uang sepeser pun kepada keluarga Kriss untuk perdamaian ini.

"Memang benar adanya (tuntutan uang), tapi saya tidak menuntut sebanyak itu. Itu kan fleksibel. Makanya dari pihak ortu Kriss kesanggupannya berapa. Makanya saya beri statement ada waktu 20 hari ke depan untuk bertemu. Maka ketemu kedua kalinya (hari ini)," ujar Anthony, Rabu (7/8).

1. Ikuti Proses Hukum

Besok, Kamis (8/8) Anthony dan kuasa hukumnya, Ali Nurdin akan mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka akan mengurus perdamaian yang sudah disepakati antara Anthony dengan Ana, ibunda Kriss Hatta.

Nantinya, setelah update masalah ini ke Polda, Anthony akan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku. Yang pasti, besok ia akan mencabut laporan ke polisi.

"Yang pasti proses hukum sih, jujur kita buta hukum ya. Jadi ya pasti kita cabut laporan besok, dan untuk selanjutnya jalur damai. Seperti itu," ujar Anthony.

2. Tegaskan Tidak Ada Uang Damai

Baik Anthony dan Ana sama-sama menegaskan bahwa tidak ada uang damai di antara mereka. Tuntutan yang diberikan oleh Anthony tidak jadi kenyataan.

"Nggak sih. Kita damai, kekeluargaan. Memang sempat ada berita (minta uang damai). Itu tidak benar sama sekali," ujar Ana.

3. Alasan Anthony

Anthony pun membeberkan alasan ia membatalkan tuntutan uang yang sebelumnya ia ajukan. Alasan utamanya adalah kegigihan Ana dalam membela Kriss Hatta.

"Saya juga punya orangtua. Tante ngomong dari hati juga, sama-sama legowo lah," ujar Anthony.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING