Bawa Budaya Indonesia, Arifin Putra Unjuk Kebolehan Silat

Minggu, 29 Januari 2017 10:14 Penulis: Cinthya Septavy
Bawa Budaya Indonesia, Arifin Putra Unjuk Kebolehan Silat Arifin Putra © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan aktor yang karirnya terus merangsek naik, Arifin Putra. Ia kembali didapuk memerankan tokoh Barata dalam sekuel HALFWORLDS, HALWORLDS 2.

"Kalau season pertama, di sini harapan, kita kenalkan sebuah dunia kayak klase dengan dunia demit dan dunia manusia, takut dunia kacau balau. Sesi dua ada masalah tapi diingatkan, ada masalah lagi tapi diingatkan lagi ada harapan, dunia jadi lebih baik," ujar Arifin Putra saat ditemui di acara Roundtable Halfworlds Season 2, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Seperti diketahui, serial tersebut dibintangi oleh sederet nama-nama besar aktor di kancah Asia. Arifin pun kemudian menuturkan pengalamannya beradu akting dengan aktor asal Filipina.  

Arifin Putra lakukan bela diri silat meski durasi tak banyak © KapanLagi.com®/ Bayu HerdiantoArifin Putra lakukan bela diri silat meski durasi tak banyak © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto


"Yang aku suka adegan sama Jack, adegan perkenalan pertama dia, kalau dia kan teater pengen semuanya serba sempurna, kemunculan pertama dia adegannya dia berantem terus ngebunuh orang. Terakhir, kebablasan habis berantem dia ngeluarin cigarette, saking dia totalnya aku yang di bawah nggak dia lihat," imbuhnya.

Dipenuhi pemain dari berbagai negara, Arifin mengaku diminta menunjukkan budaya bela diri dari Indonesia, yakni silat oleh sang koreografer. Tentu saja hal ini membuatnya bangga.

"Koreografer dari Thailand dia pengen masing-masing karakter bawa gaya dari negara masing-masing, walaupun nggak full silatnya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING