FILM INDONESIA

Soal 'HALFWORLDS', Reza Rahadian: Lebih Emosional dan Ambisius

Risang Sudrajad  |  Minggu, 15 Januari 2017 19:15

Soal 'HALFWORLDS', Reza Rahadian: Lebih Emosional dan Ambisius

Kapanlagi.com - Reza Rahadian dan Arifin Putra kembali terlibat di serial Halfworlds. Dua nama beken ini didapuk untuk memainkan karakter Tony dan Barata. Uniknya, Halfworlds season 2 kali ini dibesut oleh sutradara yang berbeda yakni Ekachai Uekrongtham.

Pastinya banyak kejutan yang akan diberikan di Halfworlds season 2 nanti. Reza sendiri sedikit membocorkan kalau karakter yang ia mainkan akan banyak bersinggungan dengan tokoh-tokoh lain di serial ini. Meski begitu, ada satu surprise elemen yang akan muncul lewat sosok Tony dan Barata.

"Yang surprise elemen ya muncul pada saat pertemuan antara Barata dan Tony. Itu yang mungkin salah satu pertemuan surprise antara Barata dan Tony. Selebihnya Tony diketemukan dengan karakter tokoh baru. Saya hampir 70 persen bersinggungan dengan semua pemain yang ada di season 2," ujar Reza Rahadian saat ditemui di acara Roundtable Halfwords season 2, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Reza Rahadian terlibat di Halfworlds season 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaReza Rahadian terlibat di Halfworlds season 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya



Begitu pula dengan garis besar cerita di season 2 ini. Menurut Reza, Halfworlds season 2 akan lebih terasa emosional dan ambisius dibandingkan season sebelumnya.

"Season pertama sangat flamboyan dan playfull, kalau season dua lebih emosional dan ambisius. Kenapa? karena season satu ada Ros. Misi kita jelas, kita mau mengambil kekuasaan bersama. Dan kedua, tiba-tiba Tony kehilangan partner in crime-nya yaitu Ros. Season dua journey atau petualangannya ya Tony mencari Ros. Untuk mencari Ros Dan mendapat informasi tentang keberadaannya, dia harus melewati fight-fight ini," tambahnya.

Banyaknya kejutan dan hal baru itulah yang akan menjadi jaminan seru dari serial Halworlds season 2 nantinya. Halfworlds season 2 sendiri akan tayang pada tanggal 22 Januari 2017 mendatang. So, sudah siapkah kalian melihat aksi Reza Rahadian di serial ini?

Simak Juga:

Sempat Ngeblank, Arifin Putra Kena Tendang di 'HALFWORLDS 2'
Reza Rahadian Alami Banyak Cedera Saat Syuting 'HALFWORLDS 2'
Tentang Perannya di 'HALFWORLDS', Ini Bocoran Dari Arifin Putra
Reza Rahadian: 'HALFWORLDS 2' Lebih Banyak Porsi Fightingnya
Masuki Season Kedua, 'HALFWORLDS' Diarahkan Sutradara Thailand

(kpl/far/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -