Beda Visi dan Misi, Alasan Cerai Denada dan Jerry Aurum

Kamis, 20 Agustus 2015 08:13 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Beda Visi dan Misi, Alasan Cerai Denada dan Jerry Aurum © KapanLagi.com / M. Akrom
Kapanlagi.com - Kabar perceraian pasangan Denada dan sang suami, Jerry Aurum, memang cukup mengejutkan publik. Terlebih sejak menikah di tahun 2012 silam, hampir tak ada kabar miring seputar pasangan yang dikaruniai satu orang anak ini.

Dipaparkan oleh kuasa hukum Jerry, Sudharmono Saputra, SH, alasan perceraian kliennya bersama Denada murni karena perbedaan visi dan misi pernikahan. Isu soal kehadiran orang ketiga, Sudharmono menyangkal.

[VIDEO] PELUK AYU TING TING, DENADA LANGSUNG BANJIR AIR MATA

Denada dan Jerry Aurum saat masih bersama. Foto: KapanLagi.comDenada dan Jerry Aurum saat masih bersama. Foto: KapanLagi.com

"Sudah tak cocok lagi, visi misi sudah beda, pernikahan tidak harmonis lagi. Tidak ada itu (orang ketiga, red). Waktu itu hanya istri mengunjungi suami di lokasi kerja, bukan marah-marah," tutur Sudharmono.

Ditanya lebih detil soal perbedaan visi dan misi keduanya, sang kuasa hukum bertutur kesepakatan cerai datang berimbang dari kedua belah pihak. Tak ada baik dari pihak Denada maupun Jerry, yang masih menghendaki ikatan pernikahan di antara keduanya.

"Orang menikah kan ke depannya mau seperti apa, itu yang berbeda. Di antara kedua belah pihak memang mau berpisah, bukan siapa yang lebih mau berpisah," pungkasnya.

(kpl/aal/zal)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING