Belepotan Tanah di Liang Lahat, Adi Bing Slamet Makamkan Ibunya

Jum'at, 29 Juli 2016 09:43 Penulis: Ahmat Effendi
Belepotan Tanah di Liang Lahat, Adi Bing Slamet Makamkan Ibunya Adi Bing Slamet ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari salah satu artis Indonesia yaitu Adi Bing Slamet, ibundanya yaitu Ratna Komala meninggal dunia. Kini Adi bersama keluarga terdekatnya baru saja menguburkan sang ibu.

Suasana duka mewarnai pemakaman ibunda Adi Bing Slamet yang bertempat di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/7). Sekitar pukul 08.00 WIB jenazah tiba di TPU Karet Bivak diantar oleh ratusan pelayat.

Sebagai anak, Adi Bing Slamet berada di barisan paling depan mengantar ibunya ke rumah terakhir. Aktor senior itu pun langsung turun ke dalam liang lahat mengantar ibunya dan tak peduli lagi tanah yang mengotori tubuhnya.

Adi Bing Slamet makamkan sang ibu. ©KapanLagi.com/Mathias PurawantoAdi Bing Slamet makamkan sang ibu. ©KapanLagi.com/Mathias Purawanto

Adi pun melakukan iqomah tepat di telinga almarhum ibunya. Adi tak bisa menahan air matanya. Begitu selesai membawa ibunya ke peristirahatan terakhir, Adi menangis haru sambil ditenangkan oleh kerabatnya. Emosi Adi sempat meluap karena ada salah paham dengan kerabatnya.

Ibunda Adi, Ratna Komala Furi meninggal di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (28/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah dimakamkan satu liang dengan suaminya yang telah mendahuluinya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING