Sering Dikira Adik-Kakak, Ini Respon Adzana & Ayudia Bing Slamet

Jum'at, 20 Februari 2015 18:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Sering Dikira Adik-Kakak, Ini Respon Adzana & Ayudia Bing Slamet Ratna & Ayudia Bing Slamet / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Keluarga Bing Slamet sangatlah lekat dengan dunia entertainment tanah air. Setelah artis senior seperti Adi Bing Slamet mulai meredup namanya, kini generasi muda penerusnya sudah mulai bermunculan.

Yup, kini setidaknya ada dua nama aktris muda yang mulai sibuk bergelut di dunia perfilman tanah air. Mereka adalah Ayudia Bing Slamet dan juga Adzana Bing Slamet, yang masing-masing sudah mengantongi beberapa judul film dalam karirnya.

Meski nama besar keluarga membuat mereka memiliki akses yang cukup mudah untuk masuk ke dunia hiburan, namun tentunya ada beban yang juga harus ditanggung. Hal itulah yang dirasakan oleh putri Adi Bing Slamet, Ratna.

"Pastilah (beban). Makanya aku selalu melakukan sesuatu yang terbaik. Mereka (orang tua) support," jawab gadis berusia 22 tahun itu ketika ditemui di Gala Premiere film GUE BUKAN POCONG beberapa waktu lalu.

Ratna membawa beban dari orang tua / KapanLagi® - Agus ApriyantoRatna membawa beban dari orang tua / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Uniknya, Ratna tak jarang dikira adik kandung dari Ayudia, karena sama-sama membawa marga Bing Slamet. Lalu, hubungan mereka sebenarnya gimana?

"Hahaha iya aku sempat dikira adiknya Ayudia Bing Slamet. Trus kak Ayudia ngomong kayaknya kita mesti bikin preskon untuk ngejelasin deh. Dia itu anaknya om aku.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING