SELEBRITI

Beli Masker Mahal di Vietnam, Barbie Kumalasari: Masker Lokal Itu Jelek Banget

Selasa, 07 April 2020 08:01

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pandemi Corona memang membuat warga seluruh dunia bersiaga. Tak terkecuali di Indonesia, dimana kasus-kasus positif Corona masih bisa ditemukan dan bertambah setiap harinya.

Maka dari itu, beberapa orang pun membeli perlengkapan untuk terhindar dari Corona, seperti masker, hand sanitizer dan juga beberapa vitamin. Pun dengan Barbie Kumalasari yang juga memborong beberapa masker.

 

1. Beli di Vietnam

Bedanya, masker yang dibeli oleh barbie bukanlah berasal dari Indonesia. Dirinya sendiri mengaku membelli masker tersebut di Vietnam dengan harga sekitar 50 ribu rupiah perbuahnya.

"Nggak sih, untung aku udah beli waktu kemarin ke Vietnam beli masker, nggak sulit," ungkap Barbie Kumalasari seperti dikutip dari Grid.id. "Kalau kemarin sih beli di Vietnam, beli Rp 50 ribu satu maskernya," tambahnya.

2. Bandingkan Kualitas

Dirinya juga menjelaskan kualitas masker yang dibelinya di Vietnam tersebut. Sayangnya, dirinya membandingkan masker tersebut dengan masker lokal yang disebutnya berkualitas jelek.

"Maskernya agak bagus, bukan yang ijo gitu bukan, hahaha. Kalau yang ijo jelek banget, yang lokal itu jelek banget. Yang ini bisa dicuci terus kita pakai lagi," tuturnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING