SELEBRITI

Beredar Isu Coki Pardede Terlibat Jaringan Narkoba Para Artis, Pihak Manajemen Angkat Bicara

Jum'at, 03 September 2021 16:20

Coki Pardede (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Komika Coki Pardede baru saja diciduk pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya kawasan Tangerang, Selasa sore (1/9), bersama temannya bernama Welly.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Pihak manajemen Majelis Luci Indonesia (MLI) mengaku belum mendapat info terbaru terkait kelanjutan kasus Coki.

"Kita masih nunggu, dan baru tahu tadi rilis Coki diundur. Pokoknya kita lagi nunggu perkembangan dari pihak kepolisian kapan dan gimananya," ungkap Gianluigi selaku perwakilan dari manajerial MLI saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/9).

"Mungkin belum rilis karena semalam lagi pengembangan di rumahnya Coki terkait kasus talent MLI ini. Dari pihak manajemen juga belum dapat info apa-apa," lanjutnya.

1. Bantahan Pihak Manajemen

Pengembangan yang dilakukan polisi diakui Gian terjadi lantaran sempat beredar isu miring yang menyebut bila Coki terlibat dengan jaringan narkoba di kalangan artis. Namun Gian berani memastikan kalau Coki sama sekali tak berkaitan dengan jaringan tersebut.

"Nggak dapat apa-apa, polisi hanya mencari tahu ada barang bukti lebih atau gimananya, dan ada bukti apalagi. Karena kan ada isu juga terkait Coki yang terlibat dengan jaringan narkoba artis. Tapi gua bisa memastikan dari pihak manajemen MLI bahwa Coki tidak ada kaitannya dengan jaringan narkoba artis di luar sana," ujarnya.

Sebagai perwakilan manajerial yang menaungi Coki Pardede, Gian juga menegaskan bila ia tak tahu dari mana artisnya mendapatkan narkoba tersebut. Hingga kini pihaknya masih terus memantau perkembangan kasus Coki.

"Nggak tahu sama sekali. Kita lagi terus mantau proses yang ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING