SELEBRITI

Berencana Lakukan Charity di Palu, Maher Zain: Ini Sebuah Kewajiban Bagi Saya

Kamis, 21 Maret 2019 09:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maher Zain © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia. Keseruan Meet and Greet Maher Zain bersama para penggemarnya pun berlangsung di Mal Pesona Square, Depok, Rabu (20/3).

Ternyata acara Meet and Greet tersebut terselenggara di tengah-tengah kesibukannya melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

"Saya ke Indonesia untuk charity. Saya memberikan dukungan, ini sebuah kewajiban bagi saya, semoga bisa menyebar ke yang lain. Semangat untuk memberi kepada sesama muslim," ucap Maher Zain.

"Banyak orang-orang yang bisa ditolong. Saya rasa ini sangat penting dan ini bisa menjadi hal kecil yang dilakukan dan bermanfaat untuk banyak orang," sambungnya lagi.

 

 

1. Cukup Sulit

Sebagai pihak penyelenggara, Mal Pesona Square mengaku butuh waktu yang lama untuk bisa mendatangkan seorang Maher Zain. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Mal Pesona Square.

"Cukup sulit kita nego 4 bulan lebih. Dia latihan di Malaysia, kita ajak ke sini, waktu tidak pas. Kita melakukan banyak charity beberapa kejadian, kita ceritakan acara kita sama dengan misi dia, sehingga dia mau datang kesini," ucap Alwi Bagir Mulachela selaku Direktur Utama PT Menara Depok Asri (Mal Pesona Square).

2. Suasana Muslim

Selain punya visi-misi yang sama dengan Mal Pesona Square, pelantun Ya Nabi Salam Alayka ini pun kagum dengan umat muslim di Depok. Menurutnya, nuansa muslim di Depok cukup kuat.

"Dia (Maher Zain) sangat surprise dengan suasana nuansa muslim yang kuat. Memang di depok itu nuansa muslimnya sangat kuat. Makanya dia tertarik. Dia akan kembali buat charity di Depok," jelas Bagir.


REKOMENDASI
TRENDING