Beri Semangat Pada Anak, Mulan Jameela Sindir Mulut Kotor Haters

Rabu, 11 Januari 2017 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Beri Semangat Pada Anak, Mulan Jameela Sindir Mulut Kotor Haters Mulan Jameela © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tahun demi tahun sudah berganti, namun rupanya para haters masih terus menghantui kehidupan Mulan Jameela dan keluarganya. Seperti diketahui, pelantun Wonder Woman ini jadi salah satu sosok artis yang sering dihujat karena dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Anehnya, anak-anak Mulan yang sejatinya tak tahu apa-apa pun sering kena hujat. Meski lebih sering diam tak menggubris omongan miring para pembencinya, namun tak jarang pula wanita kelahiran Garut ini kehilangan kesabarannya dan 'menampar' balik para haters, seperti yang baru saja Ia lakukan baru-baru ini.

Ya, ceritanya baru-baru ini Mulan beserta Dhani Al, El, Dul, Tiara, Daffy, Safeea dan juga Baby Er kumpul bareng untuk merayakan Tedak Siten, sebuah upacara adat jawa untuk merayakan usia 7 bulan dari si jabang bayi, Baby ER. Nah, di salah satu foto postingannya, komentar-komentar miring dari haters berdatangan.

Komentar miring berdatangan untuk Mulan © Instagram/mulanjaameela1Komentar miring berdatangan untuk Mulan © Instagram/mulanjaameela1

Tak lama setelahnya, Mulan kembali mengunggah sebuah foto baru yang menunjukkan kebersamaannya bersama Tiara, Daffa dan Baby Er. Uniknya, kali ini Ia menuliskan sebuah pesan penyemangat untuk para buah hatinya dan juga sindiran keras untuk mulut-mulut kotor para haters.

"Kesayangan bunda, sehat selalu nak, jadi anak soleh dan soleha, berbakti kepada orangtua dan sabar menghadapi orang-orang yang nggak penting mulut-mulut kotornya #haters. Abaikan dan doakan semoga orang yang merasa suci dirinya diberikan pintu hidayah dan diampuni dosa-dosanya. Dear haters, saudara-saudaraku juga, silahkan kau hina sepuasnya jika kau merasa suci," tulis Mulan di caption foto postingannya di bawah ini..

Mualn sindir balik para haters © Instagram/mulanjaameela1Mualn sindir balik para haters © Instagram/mulanjaameela1

Sebelum ini, Mulan juga sempat kehilangan kesabarannya dan menyindir balik omongan miring haters yang mengomentari gaya fashion-nya. Kala itu, wanita berusia 37 tahun ini menuliskan kata-kata yang bunyinya seperti ini...

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING