SELEBRITI

Berita Duka, Allan Wangsa 'Big Brother' Meninggal Dunia

Selasa, 04 Februari 2020 00:03 Penulis: Guntur Merdekawan

Allan Wangsa © Instagram/allanwangsa

Kapanlagi.com - Di awal Februari ini, sebuah kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Hari ini, Selasa (4/2), presenter dan Youtuber kondang, Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunai.

Kabar duka itu pertama kali tercium berkat postingan dari mantan manajer Olga Syahputra, Fahmi Aditian yang juga sahabat dari Allan. Meski belum diketahui alasan meninggalnya Allan, namun menurut Fahmi, sang almarhum sempat sakit.

"Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda udah nggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi Aditian pada postingan Instagram Story-nya.

1. Komentar Para Artis

Jika mengintip akun Instagram Allan, postingan Instagram terakhir dari sang almarhum adalah 11 Januari 2020 lalu. Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh fans dan juga rekan artis, seperti Gandhi Fernando, Anwar, hingga Cherly eks Cherry Belle.

"KAKKKK ALLAN!!!!! Nggak percayaaaa. Huaaaa. Semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu orang baik tercerdas terkreatif tertulus yang pernah cherly temui! Hikss, kirain besok kita ketemu di premiere kak," tulis Cherly pada kolom komentar.

Postingan terakhir Allan Wangsa © Instagram/allanwangsa

Sementara itu, Gandhi masih seperti tidak percaya mendengar kabar tersebut. "OMG Allan... ini seriusan?" tulisnya diikuti emot menangis.

2. Rekam Jejak Allan Wangsa

Allan Wangsa awalnya populer setelah memenangi program reality show BIG BROTHER Indonesia tahun 2011 silam. Setelahnya, Ia mulai berkarir sebagai presenter dan juga Youtuber. Allan sendiri dikenal luas karena aksi-aksi gokilnya memparodikan sederet artis Tanah Air.

Anyway, hingga berita ini diturunkan KapanLagi.com masih terus berusaha mencari tahu kebenaran berita meninggalnya Allan Wangsa. But for now, Rest in Peace 'Big Brother' Allan Wangsa!


REKOMENDASI
TRENDING