SELEBRITI

Dapat Firasat Soal Ajal Jelang Umrah, Allan Wangsa: Aku Mau Perpisahan Dulu Sama Tanah Suci

Rabu, 05 Februari 2020 12:50 Penulis: Tyssa Madelina

Allan Wangsa sempat jalani ibadah umrah (credit: instagram/allanwangsa)

Kapanlagi.com - Youtuber kenamaan Allan Wangsa harus tutup usia karena penyakit diduga gagal ginjal yang ia idap. Host channel Meja Gunjing itu meninggalkan banyak cerita ke orang terdekatnya, salah satunya Andre Bailing.

Lewat sebuah postingan di Instastory, Andre menceritakan kembali soal kenangan terakhirnya bersama Allan Wangsa. Saat itu mereka tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

"Bunda aku masih nyimpan foto ini. Bunda bilang, 'Aku mau perpisahan dulu sama Tanah Suci'," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (05/02/2020).

 

1. Umrah Terakhir

Tak berhenti sampai di situ, seolah sudah mendapatkan firasat tentang ajalnya, Allan Wangsa juga menyebutkan soal ibadah umrah terakhir yang ia jalani. Mendengar penuturan sang sahabat, Andre langsung menangis tak kuasa menahan air matanya.

"Kata bunda ini umrah yang terakhir. Aku langsung nangis ya Allah. Bun, kita foto pura-pura senyum di kamera biar semakin syahdu," lanjutnya.

2. Tak Mau Cuci Darah

Sebelumnya, saat divonis dokter kalau penyakitnya sudah di stadium empat, Allan Wangsa bersikukuh tak mau menjalani prosedur cuci darah. Alasannya, karena ia ingin menikmati hidup sebagai manusia sehat untuk terakhir kalinya.

"Aku sebagai teman lihat orang kalau cuci darah pasti jadi drop. Dia nggak mau ya aku support saja, ya sudah dia menikmati hidupnya. Jalan-jalan ke luar negeri sendirian, terus kemarin sempat umrah," ujar salah seorang sahabatnya, Fahmi Aditian.


REKOMENDASI
TRENDING