Berita Sukama Ayu dan Skandal Shopia Latjuba Menjadi Berita Paling Dicari 2004

Selasa, 28 Desember 2004 20:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kasus artis sinetron Sukma Ayu dan hubungan asmara Sophia Latjuba dengan pria berkebangsaan asing, Michael Villareal, adalah dua berita hiburan yang paling banyak disoroti masyarakat selama tahun 2004 ini.

Fenomena seputar selebritis Sukma Ayu mulai disoroti sejak ia sukses dengan sinetronnya, 'KECIL-KECIL JADI MANTEN' yang ditayangkan di layar RCTI. Karakter seorang perempuan setengah tomboy dengan rambut plontos ala idolanya, pesebak bola, Ronaldo, dimainkan dengan cemerlang oleh artis yang sering dipanggil dengan nama Si Euis ini.

Namun berita mengejutkan datang di bulan Januari 2004, yaitu ketika muncul gambar Sukma Ayu dan kekasihnya saat itu, vokalis Bjah, di internet dalam pose "ganjil". Sejak saat itu kehidupan Sukma dan Bjah menjadi incaran wartawan. Sampai tanggal 9 April Sukma mengalami kecelakaan, jatuh di sebuah kafe dan mengalami luka di tangannya.

Namun setelah masuk RS Medistra Jakarta, Sukma diketahui mengalami luka di bagian kepala hingga pembuluh darahnya pecah. Setelah 5 bulan dirawat di rumah sakit, Sukma pun dibawa pulang oleh kedua orangtuanya, Hj. Nani Wijaya dan H. Misbah Biran. Hanya sehari Sukma terbaring di kamarnya dan tepat pada 25 September, Sukma dinyatakan meninggal dunia.

Sementara fenomena dan skandal terpanas di tahun 2004 terjadi pada diri Sophia Latjuba yang mengaku terlibat hubungan asmara dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat, Michael Villareal, pada Juni 2004. Pasalnya, Michael ternyata masih berstatus suami orang, yaitu Louisa Ibotson.

Michael akhirnya memutuskan menggugat cerai isterinya yang tengah hamil. Namun usaha perceraian mereka tidaklah gampang dan ternyata harus dilakukan di Amerika Serikat, tempat mereka menikah. Sejalan dengan proses perceraianan ini, Michael kehilangan pekerjaannya di Indonesia. Namun kekurangan Michael ini tidak menjadi hambatan bagi kisah cintanya dengan Sophia. Bahkan akhir Desember ini mereka memutuskan bertunangan. Sementara Louisa baru saja melahirkan seorang puteri bernama Bronte, yang merupakan buah kasihnya dengan Michael.

(rti/dar)


REKOMENDASI
TRENDING