Berkutat Dengan Kegiatan, Edies Adelia Diingatkan Calon Suami

Kamis, 18 Oktober 2012 06:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Berkutat Dengan Kegiatan, Edies Adelia Diingatkan Calon Suami Edies Adelia
Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahannya, Edies Adelia mengaku sering diperingatkan oleh calon suaminya. Hal tersebut dikarenakan Edies masih sering berkutat dengan kegiatan keartisannya.

Sampai saat ini, Edies masih terikat kontrak untuk beberapa acara. Salah satunya adalah roadshow Hijabers pada tanggal 20-21 Oktober di Pekanbaru.

"Tapi emang aktivitas dikurangin. Dia bawel karena dia pingin saya enggak capek, memang ada Wedding Organizer, pingin mastiin segala sesuatu oke, perempuan kan panikan, kalau laki kan santai. Aku diingatkan minum vitamin dan istirahat," ucap Edies saat dijumpai di Dian Kenanga, Jalan Raya Pejaten Barat No.38, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Meski saat ini sibuk, Edies telah menyiapkan waktu khusus untuk suaminya nanti. "Akhir tahun buat dia, untuk cuti nikah dan honeymoon," lanjutnya.

Selain itu menjelang proses pernikahan tersebut, Edies bakal segera menjalani masa pingitan. "Kita sibuk masing-masing, agak dikurangi ketemunya, nanti sebentar lagi beberapa minggu ke depan memang dipingit, karena itu positif, biar kita istirahat, menghindari fitnah, bagus sih petuah ortu kalau diikuti," tandasnya.

(kpl/ato/abs/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING