Bertemu Duta Besar Austria, Baby Margaretha Kenalkan Budaya Indonesia

Senin, 30 Oktober 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bertemu Duta Besar Austria, Baby Margaretha Kenalkan Budaya Indonesia Baby Margaretha © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Aktris dan model Baby Margaretha belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan Duta Besar Austria untuk Indonesia, Helene Steinhaeusl. Keduanya pun bertemu saat merayakan national day Austria yang dirayakan setiap tanggal 26 Oktober.

Momen istimewa untuk bertemu Duta Besar Austria itu pun tak disia-siakan oleh Baby Margaretha. Dalam perbincangannya tersebut, Baby pun mencoba memperkenalkan budaya Indonesia kepada Duta Besar Austria.

"Iya, aku kemari sempat ketemu Duta Besar Austria untuk Indonesia, Helene Steinhaeusl. Banyak yang kami obrolin salah satunya aku kenalkan budaya Indonesia. Dalam acara itu juga ada paduan suara dari anak Indonesia yang menyanyikan lagu kebangsaan dua negara (Indonesia dan Austria). Mereka juga pakai pakaian adat dari berbagai daerah di Tanah Air," ungkap Baby kepada KapanLagi.com® lewat sambungan telepon belum lama ini.

Baby Margaretha mencoba perkenalkan budaya Indonesia pada Duta Besar Austria, Helene Steinhaeusl, baru-baru ini © KapanLagi.com/Mathias PurwantoBaby Margaretha mencoba perkenalkan budaya Indonesia pada Duta Besar Austria, Helene Steinhaeusl, baru-baru ini © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kehadiran Baby dalam acara tersebut tak lain karena saat ini dirinya memiliki kekasih yang berkebangsaan Austria, Christian Bradach. Kekasih Baby juga merupakan Konsul Kehormatan Republik Indonesia di Austria Selatan. Menariknya, saat acara berlangsung, Baby mengenakan pakaian adat Austria yang bernama Dirndl sedangkan sang kekasih justru memakai batik.

"Jadi waktu pergi ke Austria aku senang melihat pakaian adat Austria, namanya Dirndl. Akhirnya cowokku beliin buat aku beserta aksesorisnya. Kalau cocokku pakai batik karena memang dia sangat suka. Koleksi batiknya sekitar 50 pieces," kata Baby.

Dalam acara tersebut, Baby menyebut banyak pejabat Indonesia yang hadir. Misalnya Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil, Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, Din Syamsudin, serta beberapa nama pejabat lain.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING