SELEBRITI

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Penyebabnya Bikin Mata Berkaca-Kaca

Senin, 18 November 2019 20:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hal unik diungkap oleh Sarwendah yang baru mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya. Selain pada Thania, si putri ke-2, istri Ruben Onsu ini mengaku juga memberikan ASI-nya untuk Betrand.

"Iya dia minum (ASI), dia yang minta sendiri. Awalnya aku kira dia bercanda gitu. Tapi ternyata beneran dia minta minum," kata Wendah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

 

1. Penyebab Beri ASI

Sarwendah pun menjelaskan awal mula mengapa dirinya memberikan ASI untuk Betrand. Saat bercerita, mata Wendah tampak berkaca-kaca menahan tangis.

"Jadi waktu itu aku lagi nyusuin Thania. Kami nggak saling berhadapan. Terus dia bilang gini: 'Thania happy ya Bundanya nyusuin. Kakak dulu waktu kecil dikasih teh sama Oma'. Terus aku bilang: 'Kalau kakak mau, ada ASI-nya Bunda. Kalau mau minum, boleh'," kenang Sarwendah.

2. Disiapkan Stok ASI

Lebih lanjut Sarwendah mengatakan bila kini dia menyiapkan ASI untuk Thania dan Betrand. Stok susu tersebut ditaruh dalam tempat yang berbeda.

"Kebetulan di rumah ada dua freezer khusus, satu untuk Thania dan satu untuk kakak. Kalau Thania itu yang ukuran lebih kecil dan fresh, yang dibekukan biasanya buat kakak. Karena ASI kan juga ada cara penyimpanannya," tandas mantan personel Cherry Belle ini.


REKOMENDASI
TRENDING