SELEBRITI

Billy Syahputra Akui Sudah Delapan Tahun Tanpa Sahur Bareng Keluarga di Rumah

Kamis, 22 April 2021 08:33 Penulis: Umar Sjadjaah

Billy Syahputra - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Billy Syahputra masih dipercaya kembali dipercaya mengisi program di Ramadhan di televisi, khususnya sahur dan berbuka puasa. Ini menjadi tahun kedelapan Billy Syahputra mengisi program sahur dan buka puasa di televisi.

"Selama masuk di entertaintment aku (ikut program) sahur terus Alhamdulillah. Kalo di sahur seru Trans 7 udah tiga tahun ini. aku alhamdulillah dikasih kesempatan buat ngisi acara di Trans 7. Selama lima tahun aku di TRANS TV. Jadi aku dikasih kesempatan untuk bergabung di acara sahur seru di Trans 7," kata Billy Syahputra di Trans TV, belum lama ini.

1. Tidak Pernah Sahur di Rumah

Billy Syahputra - instagram.com/bilsky16

Tentunya, selama delapan juga Billy Syahputra tidak pernah merasakan sahur dan berbuka puasa bareng keluarga di rumah. Billy mengatakan, selama terjun di dunia entertainment dirinya tidak pernah merasakan sahur dan berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

"Jadi untuk nggak sahur bareng hampir delapan tahun selama masuk dunia entertaintment kan nggak sahur bareng keluarga," katanya.

2. Keluarga Selalu Support

Ternyata, rutinitas dijalankan Billy selama bulan Ramadhan ini sama seperti yang dilakukan oleh sang kakak, mendiang Olga Syahputra.

"Jaman almarhum (Olga) juga gitu, ketika almarhum ngisi acara sahur dia tidak bisa sahur bersama keluarga gitu," kata Billy.

Baik Billy Syahputra maupun keluarganya di rumah tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi, semua yang dikerjakan Billy untuk keluarga di rumah.

"Ya yang penting keluarga support dan mendoakan, itu udah lebih dari cukup buat bang Billy. Karena kan cari duit buat keluarga. Cukup nonton di rumah dan doain Billy. Kalo nggak sahur bersama itu hal yang biasa. Intinya keluarga pasti mendukung, selalu nonton, support lah. Tanda support untuk Billy tampil di tv dia selalu nonton itu tanda support lah," tutup Billy Syahputra.

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING