Billy Syahputra Tunaikan Nazar di Ultah ke-23

Kamis, 16 Januari 2014 20:31 Penulis: Renata Angelica
Billy Syahputra Tunaikan Nazar di Ultah ke-23 @twitter/bangbily
Kapanlagi.com - Billy Syahputra merayakan ulang tahunnya yang ke-23 bersama anak yatim dan janda tua yang tidak mampu di kediaman sang ayah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk menunaikan nazar yang pernah ia ucapkan sebelumnya.

"Sebelumnya Billy pernah nazar ingin kasih honor pertama buat orang tua, anak yatim, dan janda tua yang tidak mampu. Biar hasil Billy ke depannya jadi lebih berkah lagi," jelas Billy di perayaan ultah ke 23, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/1).


Tak hanya di hari jadinya ini, ke depannya Billy mengaku ingin terus menyisihkan sebagian penghasilannya kepada orang-orang yang kurang mampu. "Insya Allah nggak hanya hari ini saja, tiap bulannya 2,5 persen wajib Billy keluarkan buat anak yatim," lanjutnya.

Billy juga mengucap rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dia berharap, di usia 23 ini akan terus diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

"Terima kasih sama Allah dikasih umur panjang. Di ultah ke-23 ini semoga dikasih umur panjang, keberkahan, kesehatan dan yang terbaik buat Billy," harapnya.

(kpl/tov/rea/phi)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING