SELEBRITI

Bima, Anak Cynthia Lamusu Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 28 November 2018 22:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Keluarga Cynthia Lamusu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perubahan cuaca memang tidak bisa dihindari. Apalagi oleh yang masih bayi seperti anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Tatjana dan Bima. Belum bisa beradaptasi di musim pancaroba ini, kedua anak ini jatuh sakit.

Lewat Instagram, Cynthia Lamusu curhat soal kondisi putra dan putrinya ini. Menurut keterangannya, keduanya sempat sakit di waktu yang bersamaan. Cukup lama, keduanya sakit hingga 2 minggu lamanya.

Beruntungnya kedua anaknya tidak mengalami demam. Sehingga Cynthia Lamusu yang tak lain adalah salah satu personil BThree ini tidak memberikan obtat kepada Tatjana dan Bima.

"@tatjanadanbima sebenarnya sudah lumayan lama, hampir 2 minggu kena batuk pilek, tapi karena tidak ada demam kami masih berusaha untuk belum memberikan obat. Hanya asupan gizi makanan kami berikan ekstra dan juga kami berikan vitamin suplemen tambahan," tulisnya.

1. Bima dirawat di rumah sakit

Setelah 2 minggu berselang, Tatjana mengalami kemajuan. Bukan hanya tidak terkena demam, ia juga mau makan dan minum. Sayangnya, kondisi sebaliknya justru dialami oleh Bima. Alhasil Bima pun harus dirawat di rumah sakit untuk pertama kalinya.

"Setelah ulang tahun ke-2 lalu, rupanya kondisi badan Bima makin drop yang mengakibatkan demam di badannya. Tatjana, alhamdulillah, tidak ada demam karena mungkin dia masih mau makan dan minum, jadi imun badannya jadi lebih kuat. Akhirnya jadi pengalaman pertama kali Bima harus dirawat inap di rumah sakit. Sedih rasanya. Gak tega lihatnya, tapi ini jalan terbaik menurut kami setelah Bima demam selama 4 hari dan dia mulai gak makan dan minum (yang kemudian) membuat kondisi badannya semakin lemas," sambungnya.

2. Mohon doa

Ibu mana yang tega melihat anaknya jatuh sakit, bahkan sampai dirawat inap di rumah sakit. Begitu pun Cynthia Lamusu. Untuk itu ia memohon doa untuk kesembuhan anaknya, Bima.

"Mohon doanya semoga ini hanya batuk pilek biasa. Di masa observasi ini tidak ada hal yang lain yang mengkhawatirkan. Terimakasih ya untuk semua doa dan sayangnya untuk Bima," tutup Cynthia Lamusu disertai dengan lambang hati.


REKOMENDASI
TRENDING