SELEBRITI

Eksklusif! Tak Pernah Publikasi, Ternyata Bella Shofie Hamil Sejak ...

Senin, 26 November 2018 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Bella Shofie dan anaknya Danillo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sosok cantik Bella Shofie kini tak lagi lalu lalang di televisi. Bisa dimaklumi karena istri dari Daniel Rigan ini memang memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk fokus pada keluarga dan bisnisnya. Apalagi kini Bella sudah punya seorang putra bernama Danillo Prince Rigan.

Ketika diwawancarai secara eksklusif oleh KapanLagi.com® di Onebellpark Mal daerah Fatmawati pada hari Minggu (25/11/2018), keputusan Bella untuk istirahat dari dunia showbiz ini membuatnya lebih bahagia dan tenang. Meski tak lagi di dunia keartisan, Bella ternyata juga banyak kegiatan lho, selain mengasuh anak tentunya.

"Bella kan udah mau mempersiapkan wisuda. Jadi bulan depan Bella udah mau lulus sebagai fashion designer dari Susan Budiharjo. Itu bener-bener bukan sekolah yang mudah ya. Jadi bener-bener sekolah itu membutuhkan banyak pikiran, membutuhkan banyak inspirasi, jadi bener-bener harus fokus gitu. Aku nggak mau setengah-setengah. Jadi ketika aku fokus ke satu hal aku nggak mau setengah-setengah. Jadi emang semuanya ada dukungan dari keluarga, makanya semuanya bisa berjalan lancar," jelasnya.

1. Anak Alasan Utama Untuk Vakum

Banyak selebritis yang punya bisnis atau sekolah tapi tetap memutuskan untuk berkarir di dunia showbiz, tapi Bella malah memilih untuk vakum. Ternyata alasan utamanya adalah karena kehadiran buah hatinya.

"Anak tuh doaku yang terjawab yang selama ini aku minta gitu lho. Jadi aku tuh bener-bener mau fokus buat anak gitu, fokus membesarkan anakku, nggak mau ketinggalan momen-momen indah. Karenakan sulit ya, perjuangannya luar biasa sekali untuk bisa mendapatkan buah hati gitu. Terus juga awalnya sempet kegugurankan gitu, jadi bener-bener kayak sepenuh jiwa aku banget deh dia. Jadi untuk itu aku ngalah gitu dan emang sekarang aku lebih happy juga, fokus di bisnis aja biar supaya ke depannya juga rumah tangganya harmonis gitu," kata Bella.

2. Terharu Saat Melahirkan

Anak memang menjadi salah satu alasan kebahagiaan bagi Bella. Apalagi setelah sebelumnya ia sempat mengalami keguguran sebelum dikaruniai seorang putra. Makanya ia pun tak bisa mengungkapkan rasa bahagia saat melahirkan Danillo.

"Happy bangetl ah waktu Bella ngelahirin. Ya ampun luar biasa ya. Luar biasanya merasakan, wow gitu. Alhamdulillah aku jadi ibu. Aku kan operasi ya, jadi memang pas masuk ruang operasi kan takut banget. Cerita-cerita orang di luar tuh sakitnya ditusuk dari belakang tuh sakit banget, yang buat bius. Aku udah takut banget, udah dingin. Pas tiba-tiba denger suara Danillo, Alhamdulillah ya Allah, nangis. Pokoknya ruangannya jadi haru banget deh gitu," cerita Bella.

3.

Setelah keguguran, Bella dan suami tak langsung menyerah. Ia mengakui melakukan program kehamilan agar segera punya anak seperti yang diidam-idamkannya. Untungnya, harapan Bella dikabulkan.

"Aku program yang kedua awal Januari, pertengahan Januari tanggal 8/11 gitu udah mulai hamil. Dari Januari aja, jadi lahirannya pas tanggal 9 September," kata Bella.

4. Tak Mau Sia-Siakan Waktu Dengan Anak

Setelah Danillo terlahir ke dunia, tentunya Bella langsung fokus untuk merawat sang putra. Selain mengurus buah hati, Bella juga menghabiskan waktunya di rumah untuk mendesain sehingga punya banyak waktu memberikan perhatian buat anak pertamanya.

"Jadi kalo misalkan aku sibuk di entertain, ntar dia ditinggal-tinggal kan kasihan. Aku aja ngerayu Tuhan dapetinnya susah, masa pas udah lahir aku sia-siain dengan aku sibuk dan anak dirawat suster? Aku nggak mau seperti itu. Jadi udah aku berhenti dari dunie entertain, aku off, aku gak sama sekali, udah stop. Apapun itu, mau bintang tamu, mau apapun aku gak terima sih. Karena aku gak mau kehilangan momen aja sama anak," pungkas Bella.


REKOMENDASI
TRENDING